Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanRayyanza Alias Cipung Ulang Tahun Ke-2, Sus Rini Tulis Doa Menyentuh

Rayyanza Alias Cipung Ulang Tahun Ke-2, Sus Rini Tulis Doa Menyentuh

BATAMINSTA.COM, Jakarta Putra bungsu pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung merayakan ulang tahun yang ke-2 yang jatuh tepat pada hari ini, Minggu (26/11/2023).

Bayi idola rakyat Indonesia ini tentu mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun di hari spesialnya, termasuk dari sang pengasuh kesayangannya, Sus Rini. Ucapan itu ditulis melalui Instagram pribadinya.

Baby sitter yang sudah mengasuh Cipung sejak usia 4 bulan itu juga menulis untaian doa yang menyentuh. Dia berharap adik Rafathar Malik Ahmad ini tumbuh menjadi anak yang soleh dan cerdas.

“Masyaallah tabarakallah barakallah fi umrik Rayyanza semoga menjadi ank yg soleh,, yg sayang sama papa & mamah & kel. Semoga apa yg dimiliki Rayyanza saat ini menjadi berkah buat semua org,” tulis Sus Rini.

BACA JUGA:   Strategi Jokowi dan KPU Cegah Terulangnya Kematian Petugas KPPS

Tak lupa, Sus Rini juga berterima kasih kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Dia sangat senang dan bersyukur dipercaya mengasuh Cipung sejak usianya masih 4 bulan.

“Terimakasih bpk & ibu yg masih mempercayai sy tetap menjadi pengasuh Rayyanza.. terimakasih buat semua kebaikan bpk & ibu, buat sy & kel saya ” tuturnya.

Surprise dari RAN

Dikutip dari akun YouTube Rans Entertainment, band RAN memberi surprise Cipung di pagi hari. Nino dkk membangunkan Cipung yang tidur bersama kedua orangtuanya dengan menyanyikan lagu.

Lantaran baru bangun tidur, Cipung tampak sangat bingung. Namun dia patuh saat diminta ibunya untuk salim kepada para personel RAN setelah diberi ucapan selamat ulang tahun.

BACA JUGA:   Jay Idzes Main 90 Menit, Venezia Kena Comeback Reggiana 2-3

Hadiah dari RAN Buat Cipung

Tak hanya itu, RAN juga memberi Cipung berbagai macam hadiah. Mulai dari mobil Tayo kesukaannya, kaos kembaran dengan orangtuanya, hingga hadiah push bike.

“Wah, Rayyanza belum punya sepeda loh, senang banget dikasih sepeda,” ujar Nagita yang kemudian meminta anak bungsunya untuk mengucapkan terima kasih.

Selamat Ulang Tahun Rayyanza

Ucapan selamat ulang tahun untuk Rayyanza dari warganet pun mengalir deras.

“Happy birtday dek cipung ❤️ semoga panjang umur sehat2 selalu ya , salam dari kak farel,” kata farel Prayoga idola Cipung.

“masyaAllah tabarakallah barakallah fii umrik rayyanzaa… terimakasih telah hadir di dunia inii membawa banyak kebahagian bagi banyak orang, semoga ajaa jadi anak yang bahagia dunia akhirat Aamiin,” ujar warganet lain.

BACA JUGA:   AHY: Politik Jangan Sampai Pecah Belah Bangsa, Ongkosnya Mahal

“Ya Allah Sus 😢. Makasih banyak ya Sus udah jagain dan didik adek menjadi anak yang masyaAllah pinternya. Sehat2 ya Sus dan adek,” tambah yang lainnya.

sumber: liputan6.com

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER