Thursday, July 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanThariq Halilintar Bocor Halus Soal Isu Diselingkuhi oleh Pasangan: Selalu Dimaafin Kok

Thariq Halilintar Bocor Halus Soal Isu Diselingkuhi oleh Pasangan: Selalu Dimaafin Kok

BATAMINSTA.COM, JakartaThariq Halilintar melontarkan pernyataan yang cukup menarik saat menjawab sebuah pertanyaan di salah satu konten video santai. Di situ, Thariq Halilintar berpartisipasi dalam sebuah games tanya jawab yang menjurus pada kehidupan pribadi.

Dari berbagai pertanyaan yang dituliskan melalui beberapa kartu, salah satunya tentang hubungan asmara di masa lalu. Namun pertanyaan tersebut bisa membuat Thariq Halilintar cukup rentan jadi perbincangan publik lantaran menyerempet isu perselingkuhan.

“Apakah kamu bisa maafin kalau pasangan kamu selingkuh?” ucap Thariq Halilintar saat membacakan pertanyaan dalam salah satu kartu yang dipegangnya, mengutip kanal YouTube Xposure Media yang diunggah belum lama ini.

Mendapati pertanyaan tersebut, Thariq Halilintar awalnya sempat heboh sendiri. Alih-alih menyatakan dirinya tak pernah diselingkuhi, mantan kekasih Fuji yang sedang dekat dengan Aaliyah Massaid ini malah langsung memilih jawaban yang terkesan “bocor halus”.

BACA JUGA:   Adam Deni Divonis 6 Bulan Penjara Kasus Fitnah Ahmad Sahroni

Thariq hanya menjawab bahwa ia mengaku akan selalu memaafkan siapapun wanita yang menyelingkuhinya. Kala melontarkan jawaban itu, ia masih terlihat santai. Hingga akhirnya, seseorang di belakang kamera bertanya lebih jauh soal masa lalunya.

“Selalu dimaafin kok yang ini,” jawab Thariq Halilintar singkat sambil meletakkan kartu.

Dari jawaban itulah seseorang di balik kamera tergelitik untuk bertanya secara gamblang kepada Thariq perihal pernah atau tidaknya ia diselingkuhi oleh seorang wanita yang dahulu menjadi kekasihnya.

Wajah Thariq pun langsung kecut setelah perempuan yang berada di balik kamera tersebut bertanya apakah dirinya pernah diselingkuhi oleh mantan kekasih.

“Tapi memang pernah diselingkuhi, bang?” tanya perempuan terebut.

BACA JUGA:   Ustaz Solmed Minta Richard Lee Jangan Asal Kasih Honor Ceramah: Dok, Asisten Lu Gak Salah Nih?

“Next!” sahut Thariq singkat bermaksud mengalihkan isu, sambil menunduk dengan wajah sedikit kecut.

Tak hanya tema perselingkuhan, Thariq Halilintar juga melontarkan jawaban menarik saat ditanya soal cinta monyetnya di masa lalu. Thariq pun tak ragu untuk spill kisah cinta monyet saat ia masih duduk di bangku SMP.

“Jadi waktu itu aku basket, cewek itu juga basket. Cuma dicie-ciein doang sama orang. Terus jadi beneran suka. Kalian pernah enggak sih kayak gitu?” jawabnya.(*)

sumber: liputan6.com

 

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER