Monday, May 20, 2024
Google search engine
HomeHiburanUnggah Foto Keluarga Baru, BCL Digeruduk Warganet: Anak-anaknya Tiko Mana?

Unggah Foto Keluarga Baru, BCL Digeruduk Warganet: Anak-anaknya Tiko Mana?


Suara.com – Bunga Citra Lestari (BCL) kini tengah berbahagia dengan suami barunya, Tiko Aryawardhana. Terbaru, penyanyi 40 tahun itu mengunggah potret bersama keluarga barunya.

“Family (keluarga),” tulis Bunga Citra Lestari sebagai caption, Selasa (5/12/2023).

Tampak dalam foto pertama BCL berfoto bersama Tiko Aryawardhana dan anaknya, Noah Sinclair. BCL dan Tiko di sisi kanan dan kiri sementara Noah berdiri di tengah.

Di foto kedua sampai kelima, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana berfoto bersama orangtua, keluarga besar, hingga kerabat mereka. Bahkan keluarga Sinclair juga turut berfoto bersama.

Seluruh anggota keluarga terlihat serasi mengenakan seragam akad nikah BCL dan Tiko. Senyum bahagia juga kompak mereka tampilkan.

BACA JUGA:   Penggemar Rasakan Emosi di Lagu Diana Krall

Namun di antara semua foto bersama anggota keluarga itu, tak tampak satu pun potret Bunga Citar Lestari dan Tiko Aryawardhana bersama ketiga anak Tiko dari istri sebelumnya, Arina Winarto. 

Diduga anak-anak Tiko Aryawardhana tak hadir di acara pernikahan ayahnya itu. Akan tetapi tidak diketahui apa alasan lelaki 43 tahun itu tak melibatkan ketiga putrinya itu.

Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi jadi suami istri. [Instagram]

Karena hal itu, warganet menggeruduk kolom komentar unggahan tersebut dan mencari keberadaan tiga anak Tiko Aryawardhana yang sekarang juga menjadi anak sambung BCL. 

Sang penyanyi juga turut disalahkan karena dianggap mengabaikan anak-anak suaminya itu.

“Anaknya Mas Tiko mana Kak Unge? Kok enggak diajak?” komentar akun @ina***.

BACA JUGA:   Debut Main Drama Lewat Uncle Samsik, Song Kang Ho Merasa Jadi Aktor Baru

“Itu anaknya Tiko ke mana? Ya Tuhan, semoga aja dia ini menjadi sosok ayah sambung yang baik buat Noah,” ujar akun @fio***.

“Anak dari suaminya mana? Masa Noah aja yang diajak?” tulis akun @sil***.

“Semoga segera ada foto-foto kebersamaan BCL bersama anak-anak Tiko, dan Noah juga,” imbuh akun @isna***.

Kendati begitu belum ada pernyataan jelas dari BCL dan Tiko Aryawardhana tentang keberadaan putri-putri Tiko di hari pernikahan sang ayah. Namun dipastikan bahwa hak asuh ketiga anak Tiko jatuh ke pihak Arina Winarto. 

Sebagai informasi, Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana menikah di Hotel Amankila, Bali pada Sabtu (2/12/2023). Hal ini sesuai dengan kabar yang beredar bahwa keduanya akan melangsungkan pernikahan di awal Desember. 

BACA JUGA:   Trailer Badarawuhi di Desa Penari Resmi Dirilis, Film Pertama Berstandar IMAX di Asia Tenggara

Berita pernikahan kedua BCL diungkap pertama kali oleh staff KUA Pasar Minggu, Emma Fatmayati beberapa waktu lalu.

Di sisi lain Tiko Aryawardhana merupakan seorang duda yang bercerai pada 2021. Dia bercerai dari Arina Winarto setelah menikah pada 2014 silam. Dari pernikahan itu Tiko dan Arina dikaruniai tiga orang anak perempuan. 





Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER