Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanAnak Kedua Seleksi Timnas U-16, Darius Sinathrya: Apapun Hasilnya Tetap Bangga

Anak Kedua Seleksi Timnas U-16, Darius Sinathrya: Apapun Hasilnya Tetap Bangga

TEMPO.CO, JakartaAnak kedua dari pasangan Darius Sinathrya dan Donna Agnesia, Diego Andres Sinathrya akan mengikuti seleksi Tim Nasional atau Timnas Indonesia U-16. Diego telah berangkat ke Yogyakarta untuk memenuhi panggilan seleksi, pada Selasa, 30 April 2024.

Kesempatan ini walau masih di tahap seleksi, sudah menjadi sebuah kehormatan besar bagi kami. Terima kasih tim pelatih dan manajemen tim U-16, sudah memberi kesempatan seleksi untuk Diego,” tulis Darius di Instagram pada Rabu, 1 Mei 2024.

Sebagai orang tua, Darius Sinathrya dan Donna Agnesia terus memberikan doa serta dukungan penuh kepada Diego. Mereka berharap anak keduanya yang akan berulang tahun ke-15 pada 5 Mei mendatang itu dapat menunjukan kemampuan terbaiknya dan sesuai dengan kebutuhan skema pelatih.

BACA JUGA:   Longsor di Cigombong Jabar: 4 Rumah Rusak, Ratusan Warga Mengungsi

Apapun hasilnya nanti, papa dan mama tetap bangga. Kesempatan ini datang hasil dari kerja keras, pengorbanan dan komitmen sejak kecil, yang membentuk Diego sekarang,” tulis pembawa acara program olahraga itu.

Darius percaya jika kemampuan Diego memang layak bergabung dengan Timnas U-16, pasti akan terlihat dan peluang terpilihnya tinggi. Namun, jika Diego pada akhirnya tidak terpilih, itu bukanlah akhir dari segalanya. “Artinya masih harus lanjut kerja keras lagi mengejar impian jadi pemain sepakbola profesional,” tulis aktor 38 tahun itu.

Donna Agnesia juga turut menuliskan dukungannya kepada Diego yang kemudian dibalas dengan emotikon hati berwarna merah. “Semoga berhasil nak @diego.sinathrya .. Doa kami menyertaimu de,” tulis Donna.

BACA JUGA:   Fox Logger (IOTF) Bidik Peluang Cuan dari Bayar Tol Nirsentuh

Darius Sinathrya Tanggapi Komentar Negatif

Iklan



Di sisi lain, Darius juga sekaligus menanggapi komentar negatif, di mana beberapa warganet sempat meragukan kemampuan putranya. Dengan tegas, Darius menyampaikan bahwa semua anak seharusnya bisa mendapatkan kesempatan yang sama untuk mengejar mimpi mereka masing-masing. Perjuangan dan kesempatan itu datang dengan cara yang berbeda-beda.

Pada akhirnya ini hanya salah satu proses dalam perjalanan panjang mereka, jangan matikan semangat mereka dengan komentar-komentar negatif kalian,” tulis ayah tiga anak itu.

Darius dan Donna menyekolahkan kedua putranya ke Akademi Paris Saint-Germain atau PSG Academy Pro, sekolah sepak bola di Prancis. Menjadi pemain sepak bola profesional adalah impian dari Lionel dan Diego. Seleksi Timnas U-16 ini hanya diikuti oleh Diego karena Lionel akan berusia 17 tahun pada 28 Juni mendatang.

Pilihan Editor: Darius Sinathrya dan Donna Agnesia Antar 2 Anaknya Sekolah Sepak Bola di Prancis



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER