Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanRaffi Ahmad Dilantik Jadi Pengurus Organisasi Billiar, Langsung Rencanakan Bikin Pertandingan Atar...

Raffi Ahmad Dilantik Jadi Pengurus Organisasi Billiar, Langsung Rencanakan Bikin Pertandingan Atar Artis



Suara.com – Raffi Ahmad kembali terlibat dalam organsiasi olahraga Nasional. Setelah sukses dengan pertandingan olahraga antar artis, Raffi kini diminta bergabung ke organisasi biliar Indonesia, PB POBSI.

Tak tanggung-tanggung, Raffi Ahmad dilantik langsung oleh Ketua Umum PB POBSI, Hary Tanoesoedibjo di sela acara peluncuran turnamen biliar Indonesia International Open 2024 di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (5/12/2023).

Bagi Hary Tanoesoedibyo, ia merasa perlu menggandeng Raffi Ahmad, lantaran suami Nagita Slavina itu dianggap sebagai sosok yang mampu menarik minat masyarakat untuk meramaikan olahraga biliar. 

“Adanya mas Raffi Ahmad ini diharapkan bisa meningkatkan minat olahraga biliar di Tanah Air,” ujar Hary Tanoesoedibjo.

BACA JUGA:   CNBLUE Konser di Jakarta, Umumkan akan Rilis Album Baru Tahun Ini

Raffi Ahmad punya banyak pengikut di Instagram. Hal itu lah yang Hary Tanoesoedibjo lihat sebagai salah satu potensi dari Raffi untuk mengangkat popularitas biliar.

“Artis ini kan pancingan, pengikutnya banyak. Mas Raffi ini pengikut Instagram-nya saja hampir 74 juta, dan itu angka yang besar,” imbuh Hary Tanoesoedibjo.

Kebetulan, Raffi Ahmad juga menunjukkan minat dan bakat dalam olahraga biliar. Ia pun tidak menyia-nyiakan kesempatan besar yang diberikan untuk ikut membesarkan olahraga biliar Tanah Air. 

“Sebenarnya dari SMP, SMA sudah kenal biliar. Main-main aja tapi, enggak serius,” kata Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad nantinya bertugas sebagai Ketua Bidang Pembinaan Artis di PB POBSI. Sebagai proyek awal, Raffi akan langsung mengagendakan turnamen biliar antar artis.

BACA JUGA:   Taecyeon 2PM Antusias Main Film Jepang Bareng Kimura Takuya, Jadi Koki Pastry

“Dalam waktu dekat, aku sempat bicara juga kan, karena ini sudah akhir tahun, jadi aku mempersiapkan di awal tahun untuk bikin event olahraga biliar,” ucap Raffi Ahmad.

Untuk menyukseskan acara tersebut, Raffi Ahmad berencana mengajak artis-artis yang menurut sepengetahuannya suka bermain biliar seperti Atta Halilintar, Baim Wong hingga Rizky Billar.

“Yang aku tahu, banyak teman-teman artis atau influencer yang berminat banget di olahraga biliar. Bahkan, mereka banyak yang punya meja biliar sendiri, kayak Baim Wong, Atta Halilintar, Rizky Billar, Anji, Judika. Sangat bisa sih kalau mereka digabungin dan bikin exhibition fun match,” jelas Raffi Ahmad.

Lewat dukungan sesama artis, Raffi Ahmad berharap misinya membesarkan olahraga biliar di Indonesia bisa terwujud.

BACA JUGA:   Thariq Halilintar Bocor Halus Soal Isu Diselingkuhi oleh Pasangan: Selalu Dimaafin Kok

“Sekarang sport dan entertainment kan memang digabungin, supaya semakin semarak. Makanya aku butuh didukung sama teman-teman artis dan influencer,” ujar Raffi Ahmad.

Sebagaimana diketahui, Raffi Ahmad belakangan memang cukup aktif merancang turnamen olahraga antar artis untuk alternatif hiburan masyarakat. Terbaru, Raffi sukses mengalahkan Taufik Hidayat dalam laga tenis amal bertajuk The Juara di Tennis Indoor, Senayan, Jakarta.



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER