Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeKepriKepri Optimistis Muncul Atlet Berprestasi Usai Ramadhan Sananta Berjaya di Sea Games...

Kepri Optimistis Muncul Atlet Berprestasi Usai Ramadhan Sananta Berjaya di Sea Games Meraih Medali Emas

BATAMINSTA.COM, TANJUNGPINANG– Atlet sepak bola Muhammad Ramadhan Sananta yang pulang ke Kepri disambut antusias masyarakat Kepri. Atlet asal Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau (Kepri) itu bersama Garuda Indonesia berhasil membawa pulang medali emas Sea Games 2023 di Kamboja minggu lalu.

Kedatangan top skorer cabang sepak bola itu disambut langsung Asisten I Pemprov Kepri, T.S. Arif Fadillah mewakili Gubernur Ansar di Bandara Hang Nadim, Batam, Sabtu (20/5/2023).

Ramadhan disambut ratusan warga yang antusias ikut menyambut pahlawan Indonesia dalam mengakhiri puasa gelar sepak bola selama 32 tahun tersebut.

Arif Fadillah dalam kesempatan itu mengalungkan bunga sambil mengucapkan salam selamat datang dari Gubernur Ansar dan seluruh warga Kepri.

BACA JUGA:   Kaban Kesbangpol Kepri Beberkan Peran Gubernur dalam Rakor di Batam

Arif mengatakan, Senin (22/5) Ramadhan Sananta dijadwalkan akan bertemu langsung dengan Gubernur Kepri Ansar Ahmad di Tanjungpinang.

“Senin nanti kita akan bawa keliling Tanjungpinang sekaligus bertemu langsung dengan Gubernur Ansar” ujar Arif.

Arif juga menyampaikan terima kasih kepada KONI dan Dispora Kepri yang telah mempersiapkan penyambutan ini. Juga atas prestasi luar biasa atlet lain asal Kepri yang turut menyumbangkan medali.

“Kita merasa bangga karena putra daerah kita telah mengukir prestasi yang luar biasa. Untuk itu kita yakin perkembangan dunia olah raga di Kepri ke depannya akan semakin maju” paparnya. (*/red)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER