Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeBatamSeptiadi Ardiansyah asal Kepri Persembahkan Medali Emas dari cabang E-Sport di Sea...

Septiadi Ardiansyah asal Kepri Persembahkan Medali Emas dari cabang E-Sport di Sea Games

BATAMINSTA.COM, BATAMKepri bangga memiliki atlet berprestasi yang meraih medali di Sea Games yang digelar di Kamboja. Selain bomber Timnas Garuda Muhammad Ramadhan Sananta, atlet asal Kepulauan Riau Tengku Moch Septiadi Ardiansyah yang juga berprestasi di SEA Games 2023 di Kamboja mendapat sambutan hangat dari warga Batam dan Kepri.

Tengku Mochammad Septiadi Ardiansyah merupakan atlet Indonesia asal Kepri yang mempersembahkan medali emas dari cabang E-Sport. Ia tergabung dalam timnas PUBG Mobile Indonesia pada SEA Games Kamboja yang berlangsung di Olympia Mall, Phnom Penh.

Tengku Mochammad Septiadi Ardiansyah tiba di Kepulauan Riau pada Sabtu (20/5/2023) melalui Bandara Hang Nadim, Kota Batam. Penyambutan Mochammad Septiadi berlangsungg meriah. Ia disambut sebagai pahlawan dan mendapatkan kalungan bunga dan dipasangkan tanjak melayu sebagai simbol penghormatan.

BACA JUGA:   Saham-Saham Pendorong IHSG 2023, 4 Emiten Prajogo Pangestu Masuk

Diantara rombongan yang menyambut Tengku ada Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad. Amsakar Achmad mengatakan, sangat bangga dengan prestasi Tengku Moch Septiadi Ardiansyah di SEA Games Kamboja 2023.

Amsakar berpesan agar prestasi yang telah diraih menjadi pemicu untuk berprestasi lebih besar lagi kedepan.

“Di atas segalanya, Tengku tetap harus rajin berlatih, dan jadikanlah capaian yang diraih ini untuk menyemangati rekan-rekan yang lain supaya prestasi di Kepulauan Riau tumbuh dan berkembang lagi,”kata Amsakar Achmad.

Tengku sendiri mengatakan, dirinya tak menyangka mendapatkan sambutan meriah ketika menginjakkan kakinya di Kepulauan Riau.

“Saya berterima kasih banyak atas penyambutannya di Bandara Hang Nadim Kota Batam,”kata Tengku.

BACA JUGA:   Tekan Golput Pemilu 2024, Mal Gelar Pesta Diskon

Ia pun berharap, cabang olahraga E-Sport di Kepulauan Riau semakin berkembang maju. (*/ven)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER