Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeBatamAsmin Patros dari Partai Golkar Buka Kemungkinan Dampingi Amsakar Ahmad di Pilwako...

Asmin Patros dari Partai Golkar Buka Kemungkinan Dampingi Amsakar Ahmad di Pilwako Batam

BATAMINSTA.COM, BATAM – Isu yang menyebutkan bahwa Asmin Patros, kader Partai Golkar, akan mendampingi Amsakar Ahmad dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwako) Batam mendatang, telah menjadi topik perbincangan di dunia politik Batam. Asmin Patros memberikan tanggapan terhadap rumor tersebut dengan senyuman lebar.

Meskipun tidak memberikan jawaban pasti, Asmin Patros mengungkapkan bahwa dirinya telah menerima surat tugas dari DPD Partai Golkar terkait Pilwako Batam. Ia menyatakan, “Kita lihat dulu nanti hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti. Kalau Pileg suara kita meledak, tentu kita lebih percaya diri maju pencalonan Wali Kota.”

Asmin juga membeberkan nama-nama yang mendapatkan penugasan dari DPD Partai Golkar untuk berpartisipasi dalam Pilwako Batam. Selain dirinya, terdapat Maruf, Taba Iskandar, dan Yunus. Namun, Maruf diketahui sebagai calon DPR RI dari Dapil Jawa Timur-Madura, Yunus tetap di DPRD Kota, sementara Asmin dan Taba diarahkan ke Provinsi.

BACA JUGA:   Dipimpin Rizki Faisal, Partai Golkar Daftarkan 45 Bacaleg DPRD Kepri ke KPU Kepri

Dalam upaya mencapai target partainya, yaitu 20 persen kursi di DPRD Kota Batam dan Provinsi Kepri, Asmin menyatakan bahwa pekerjaan keras diperlukan, terutama dalam Pileg 2024. Ia menekankan bahwa pencapaian suara positif pada Pileg menjadi kunci untuk percaya diri dalam menghadapi Pilwako Batam.

Pada akhirnya, Asmin Patros menyinggung mengenai dampak penetapan Calon Presiden dan Wakil Presiden, terutama terkait Pemilihan Gibran Rakabuming Raka yang diusung Golkar. Ia optimis mendapatkan dukungan dari kelompok milenial dan menyebut bahwa hasil Pemilu akan memengaruhi potensi keterlibatan Golkar dalam Pilkada Wali Kota Batam dan Gubernur Kepri. (ndo)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER