Sunday, March 3, 2024
Google search engine
HomeBatamWali Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri Ajak IMKAB Membangun Daerah

Wali Kota Batam dan Wakil Gubernur Kepri Ajak IMKAB Membangun Daerah

BATAMINSTA.COM, BATAM Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Ikatan Masyarakat Kabupaten Bengkalis (IMKAB) Kota Batam membangun daerah.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Pengukuhan IMKAB Kota Batam Periode 2022-2027 di Pena Hall Batam Center, Minggu (26/11/2023). IMKAB Kota Batam tersebut dipimpin langsung Lukman Hakim.

“Selamat atas pelantikan ketua dan pengurus IMKAB Kota Batam. Mudah-mudahan, ketua dan pengurus IMKAB bisa berbuat yang terbaik untuk masyarakat Batam asal Bengkalis,” ucap Rudi.

Dengan pengurusan baru ini, ia berharap warga Batam asal Bengkalis tersebut terus berkontribusi dalam membangun daerah. Ia memaparkan, Batam sedang gencar membangun demi menjadikan Batam kota baru dan modern.

“Saya titip, Kota Batam milik kita semua. Mari bersama kita bangun Batam. Momentumnya sedang kita bangun hari ini,” tegas Rudi.

BACA JUGA:   Mendagri Puji Pertumbuhan Ekonomi dan Pengendalian Inflasi Kota Batam

Di kesempatan itu, Rudi memaparkan sejumlah proyek pembangunan Batam seperti bandara, pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang.

“Semua pembangunan ini untuk meningkatkan ekonomi yang akan berdampak pada kesejahteraan masyarakat Batam,” ujarnya.

Di lokasi sama, Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agsutina Rudi, menyampaikan selamat kepada pengurus IMKAB Kota Batam yang baru dilantik.

“Mudah-mudahan IMKAB Kota Batam memberikan kontribusi dan menjadi warna tersendiri dalam proses pembangunan Kota Batam,” ucap Marlin.

Marlin berpesan semua masyarakat Batam yang berasal dari Bengkalis itu untuk terus mendukung program pemerintah.

“Menjadi Batam yang maju dan sesuai dengan perencanaan pembangunan seperti yang kita idamkan,” katanya.

Selain itu, ia mengajak masyarakat terus menjaga persatuan dan kesatuan agar tidak terpecah. “Pemilu sudah dekat, tetap bersatu meski berbeda pilihan,” pesan Marlin.(*)

BACA JUGA:   BP Batam Sampaikan Sasaran Strategis 2024 di Hadapan Komisi VI DPR RI

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER