Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeBatamRudi Ajak Pemuda Maumere Jaga Batam Tetap Aman dan Kondusif

Rudi Ajak Pemuda Maumere Jaga Batam Tetap Aman dan Kondusif

BATAMINSTA.COM, BATAM Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak pemuda Maumere terus menjaga Batam tetap aman dan kondusif demi percepatan pembangunan.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri pelantikan Badan Pengurus Forum Pemuda Maumere (FPM) Kota Batam Periode 2023-2028 di Golden Prawn, Bengkong, Minggu (26/11/2023).

Menurut Rudi, keamanan dan suasana kondusif sangat penting demi percepatan pembangunan Kota Batam. Di kesempatan itu, Rudi memaparkan sejumlah pembangunan di Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang, dan pembangunan lainnya.

“Teruslah jaga kekompakan dan persatuan demi Batam yang modern dan maju,” ujarnya.

Ia juga menyampaikan, untuk warga Batam asal Maumere untuk terus berkontribusi dan memanfaatkan peluang yang ada ditengah proses pembangunan yang sedang dijalankan.

BACA JUGA:   Anak Raffi Ahmad Dicurigai Bawa HP Rp75 Juta saat Liburan ke Eropa, Wujudnya Bikin Ketar-ketir

“Dengan pembangunan yang dilakukan, Batam makin cantik dan wisatawan akan datang. Mari mengambil manfaatnya sehingga memberikan dampak ekonomi dan kesejahteraan bagi masyarakat,” kata Rudi.

Rudi mengatakan, pembangunan Batam saat ini diperkirakan akan selesai hingga 2029. Rudi berharap semua masyarakat terus mendukung program pemerintah.

“Pembangunan ini demi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Di kesempatan itu, Rudi menyampaikan selamat atas pelantikan Badan Pengurus FPM Kota Batam. Ia mendoakan ke depan FPM Kota Batam makin jaya.

“Selamat atas dilantiknya Dewan Pengurus FPM Kota Batam, mari bersama kita membangun Kota Batam,” kata Rudi.

Dalam pelantikan itu, Wali Kota Batam menggunakan pakaian adat Maumere. Hadir dalam kesempatan itu, tokoh masyarakat Maumere, NTT, Kepri, dan sejumlah masyarakat Batam asal Maumere.(*)

BACA JUGA:   Exco PSSI: Jangan Dikotomikan Pemain Naturalisasi vs Lokal

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER