Monday, May 20, 2024
Google search engine
HomeOlahragaRonaldo Teriak 'Yalla', Biasa Ucap 'Syukron' dan 'Assalamualaikum'

Ronaldo Teriak ‘Yalla’, Biasa Ucap ‘Syukron’ dan ‘Assalamualaikum’


Jakarta, CNN Indonesia

Cristiano Ronaldo tampak sudah cukup menyatu dengan kehidupan di Arab Saudi dan fasih mengucapkan kata-kata yang lazim dilontarkan warga lokal.

Beberapa waktu lalu terlihat pemain Al Nassr itu sudah menyapa rekan-rekan di tim saat latihan dengan kata ‘assalamualaikum’ ketika datang, dan mengucap ‘syukron’ setelah latihan usai.

Kini Ronaldo juga meneriakkan kata penyemangat yang kerap digunakan di Arab Saudi yaitu ‘yalla’.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dalam laga Al Nassr vs Al Shabab, Ronaldo mengajak rekan-rekannya menyampaikan terima kasih kepada suporter yang berada di tribune. Untuk memburu waktu, Ronaldo berujar, “Yalla, yalla, yalla!”

BACA JUGA:   Prabowo Sependapat dengan Anies soal Pemberantasan Korupsi

Sebelumnya Ronaldo juga pernah mengucap kata yang berarti ‘ayo’ tersebut ketika berada di lorong ganti memimpin rekan-rekannya masuk ke dalam lapangan.

Tak hanya berbicara menggunakan bahasa setempat, Ronaldo juga sudah terlihat memamerkan tradisi lokal seperti memakai gamis di luar lapangan dan menari ‘ardah’ saat melakukan selebrasi bersama rekan-rekan di dalam lapangan.

Sejak bergabung dengan Al Nassr pada awal 2023, Ronaldo baru menyumbangkan satu gelar yakni Arab Club Champions Cup. Pada musim ini, Ronaldo terus berupaya membantu klub berjuluk Kesatria dari Najd itu untuk meraih gelar lain.

Ronaldo tercatat sudah mengemas 40 gol dari 47 penampilan bersama skuad Al Nassr. Ronaldo masih memiliki kontrak di Al Nassr hingga pertengahan 2025.

BACA JUGA:   7 Film yang Diperankan Nicholas Galitzine

[Gambas:Video CNN]

(nva/nva)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER