Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanLeon Dozan Jelaskan Alasan Berkali-kali Minta Ulang Wawancara: Aku Jetlag

Leon Dozan Jelaskan Alasan Berkali-kali Minta Ulang Wawancara: Aku Jetlag

Suara.com – Leon Dozan belakangan menjadi buah bibir publik lantaran menjadi tersangka kasus penganiayaan mantan kekasihnya, Rinoa Aurora. Namun akhirnya, Leon bebas dari penjara sejak Jumat, 8 Desember 2023 setelah mendekam di dalam tahanan sejak Jumat, 18 November 2023.

Setelah resmi bebas, ia dan keluarganya menggelar jumpa pers di salah satu cafe kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu, 9 Desember 2023.

Adapun pada saat jumpa pers tersebut terselenggara, Leon Dozan tampak didampingi oleh kedua orang tuanya yakni Willy Dozan dan Betharia Sonata.

Saat itu, ia mengabarkan kondisi terkininya yang baik-baik saja dan mengaku merasa bersyukur karena Rinoa Aurora mencabut laporannya hingga mereka sepakat berdamai. Sayang, terjadi keanehan pada saat jumpa pers tersebut berlangsung.

BACA JUGA:   Park Seo Joon Pernah Disarankan Operasi Plastik Sebelum Debut Jadi Aktor

Hal tersebut lantaran Leon Dozan sempat membuat bingung karena tiba-tiba berhenti dan meminta untuk mengulang wawancara yang telah berjalan.

Tak hanya membuat bingung awak media yang hadir, Betharia Sonata dan Willy Dozan juga terlihat bingung dengan permintaan aneh putra mereka.

“Maaf kak, boleh ulang sekali lagi nggak dari awal,” pinta Leon Dozan pada saat jumpa pers.

Leon Dozan dan Rinoa Aurora [Suara.com/Rena Pangesti]

Usut punya usut, alasan Leon Dozan meminta awak media untuk merekam ulang jumpa pers dari awal adalah lantaran dirinya merasa kebingungan.

“Efek jetlag ya, mungkin ya,” kata Leon Dozan. Lebih lanjut, Leon mengaku ingin lebih dulu memberikan statement setelah itu baru proses tanya jawab.

BACA JUGA:   Pusat Data Nasional Dukung Efisiensi dan Keamanan Digital

“Pertanyaannya tanya kabar ya mungkin didahului dengan statement dulu dari Leon-nya. Maunya statement-nya dulu, permintaan maaf ke polisi dulu,” jelasnya.

Atas keanehan sikap Leon tersebut, Betharia meminta agar semua pihak memaklumi sikap putranya yang baru saja menghirup udara bebas. “Masih deg-degan,” kata Betharia Sonata.

Menanggapi permintaan Leon Dozan yang dinilai aneh, sejumlah warganet ramai-ramai memberikan pendapatnya. Banyak warganet yang menduga jika Leon memiliki masalah psikologis.

“Dikira lagi syuting kali si Leon. Mau take ulang,” komentar warganet.

“Dia butuh bantuan dokter. Kasian ada trauma yang bikin dia kayak sekarang,” tulis warganet lain.

“Pantesan mamanya berjuang agar Leon bebas. Lihat Leon emang agak lain ya,” komentar warganet lain.

BACA JUGA:   Dzikir dan Doa Kebangsaan, Komitmen Sulsel untuk Pemilu Aman dan Damai

Kontributor : Anistya Yustika



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER