Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanRM, V, Jimin dan Jungkook BTS Minta Army Tak Datang ke Pusat...

RM, V, Jimin dan Jungkook BTS Minta Army Tak Datang ke Pusat Pelatihan Militer


TEMPO.CO, Jakarta – RM, V, Jimin dan Jungkook BTS mengadakan siaran langsung melalui Weverse, jelang pendaftaran wajib militer mereka. Siaran langsung sebelum wajib militer di paltform penggemar itu juga dilakukan tiga anggota BTS lainnya, Jin, J-Hope dan SUGA.

Siaran langsung itu dilakukan pada Selasa 5 Desember 2023. Keempat anggota BTS itu saling menungkapkan bagaimana perasaan mereka menjelang wajib miiter, serta aktivitas  selama setahun terakhir.

Meminta ARMY tidak datang ke pusat pelatihan

Selain itu, mereka juga mengingatkan ARMY, sebutan penggemar BTS, agar tidak ikut mengantarkan mereka masuk ke pusat pelatihan. Jungkook BTS mengatakan meski lokasi pelatihan militer sudah diumumkan, dia meminta ARMY untuk tidak hadir.

BACA JUGA:   Anak 5 Tahun Pakai Kartu Kredit Habiskan Rp15 Juta untuk Beli Ini, Bella Shofie Cuma Bisa Elus Dada

“Ini permintaan terakhir kami, ARMY tolong berjanji,” kata anggota termuda itu, seperti dikutip dari Instagram Fanbase @faktabtsina.

RM menambahkan saat mereka memasuki pusat pelatihan, akan ada banyak keluarga peserta lainnya. “ARMY adalah wajah kami jadi tolong jangan datang!” tambahnya.

Imbauan dari BIGHT

Rupanya, permintaan langsung dari anggota BTS itu sebagai penegasan dari pernyataan BIGHIT Music. Sebelum RM, V, Jimin dan Jungkook melakukan siaran langsung, agensi mereka sudah mengeluarkan pernyataan terkait hal tersebut. 

Dalam pernyataan BIGHIT, juga disebutkan bahwa RM dan V akan menjalani wajib militer sesuai dengan proses masing-masing. Sementara Jimin dan Jungkook dijadwalkan akan menjalani wajib militer bersama. “Harap dicatat bahwa tidak akan ada acara resmi pada hari masuknya mereka,” kata agens itu.

BACA JUGA:   Bersyukur Bisa Mencium Hajar Aswad, Anang Hermansyah: Kado Terindah Ramadan

Iklan

BIGHIT menambahkan, upacara masuk para peserta wajib militer hanya dilakukan oleh personel militer dan keluarganya. Sebab itu, agensi itu juga mengimbau ARMY tidak datang ke tempat pelatihan militer mereka.

“Untuk mencegah masalah yang mungkin timbul akibat kerumunan, penggemar disarankan untuk tidak mengunjungi situs tersebut. ¬†Mohon sampaikan salam hangat dan dorongan dalam hati Anda saja,” lanjut agensi itu.

Selain itu, BIGHIT juga mengingatkan agar ARMY terhindar dari penipuan berupa tur atau paket produk tidak sah dengan menggunakan IP artis mereka. Pihaknya akan menindak tegas aktivitas komersial yang menggunakan IP tersebut secara tidak sah.

Selama RM, Jimin, V dan Jungkook BTS menjalani kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang taat, agensi memohon dukungan yang berkelanjutan dari penggemar. “Hingga mereka menyelesaikan wajib militer dan kembali,” kata BIGHIT.

BACA JUGA:   Jelang Tur Konser, Avril Lavigne Rilis Album Greatest Hits Pertama Kalinya

SOOMPI | KOREABOO

Pilihan editor: Menilik Profil RM, Jimin, V, dan Jungkook: 4 Anggota BTS Segera Jalani Wamil





Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER