Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeInternasionalSnow City Singapura Beri Diskon 20 Persen bagi Wisatawan Indonesia

Snow City Singapura Beri Diskon 20 Persen bagi Wisatawan Indonesia

BATAMINSTA.COM, SINGAPURA – Snow City Singapore sebagai wahana salju terbesar memberikan kejutan dengan mendatangkan Dinoman dan Ceragirl, salah satu karakter terkenal dari Korea.

General Manager Snow City Singapore, Norzani Shaiddin mengatakan dalam rangka liburan anak sekolah pihaknya menghadirkan karakter Dinoman dan Ceragirl.

“Karakter sangat disukai anak anak dan kami pun menghadiirkannya untuk pengunjung setia kami,”ujarnya kepada Bataminsta.com, 19 Desember 2023

Pengunjung diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan Dinoman dan ceragirl setiap hari pada jam 11.00 dan 15.00.

Khusus untuk wisatawan Indonesia, Snow City Singapore memberikan diskon istimewa sebesar 20 persen, diskon tersebut berlaku mulai tanggal 20 Desember hingga 1 Januari 2024.

“Syaratnya harus tunjukkan paspor Indonesia,” kata Norazani.

BACA JUGA:   2 Kecamatan di Tangsel Masih Dikepung Banjir

Snow City Singapore menyediakan berbagai paket tiket mulai dari SGD 19 untuk anak-anak dan SGD 23 untuk dewasa, yang mencakup satu jam bermain salju dan satu kali naik bumper car.

Sedangkan untuk pengalaman yang lebih lama, dua jam bermain salju dengan tiket seharga SGD 20 untuk anak-anak dan SGD 27 untuk dewasa.

Sementara itu, tiket dua jam bermain salju dan satu kali naik bumper car dihargai SGD 24 untuk anak-anak dan SGD 28 untuk dewasa.

Snow City Singapore buka setiap hari selama liburan sekolah mulai jam 10.00 hingga jam 18.00, kecuali di luar musim libur sekolah Snow City Singapore tutup setiap hari Senin.

BACA JUGA:   Antisipasi BTN (BBTN) Hadapi Kredit Berisiko jelang Berakhirnya Restrukturisasi

Norazani mengungkapkan bahwa selama musim liburan ini, Snow City Singapore semakin ramai dengan kunjungan tidak hanya dari Singapura tetapi juga dari negara tetangga seperti Indonesia.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman unik menikmati salju di tengah iklim tropis Asia, sambil merasa nyaman dan aman di lokasi yang terletak di dalam gedung dan mudah diakses dari pelabuhan internasional.(nando)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER