Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanJisoo Blackpink Pemeran Drama Influenza, Berikut Deretan Drakor dan Film yang pernah...

Jisoo Blackpink Pemeran Drama Influenza, Berikut Deretan Drakor dan Film yang pernah Dibintanginya

TEMPO.CO, Jakarta – Jisoo Blackpink terkonfirnasi akan membintangi film Influenza yang bercerita tentang zombi. Proses syuting film itu dimulai pada akhir tahun 2023. Namun belum ada konfirmasi perkiraan waktu tayang Influenza. Sebelumnya, Jisoo sudah beberapa kali membintangi drama dan film, sebagai kameo maupun pemeran utama. Apa saja drakor dan film yang pernah dibintangi Jisoo? 

1. Dr. Cheon and Lost Talisman (2023)

Jisoo Blackpink memerankan karakter bidadari dalam film Dr. Cheon and Lost Talisman. Film ini bercerita tentang seorang Youtuber bernama Dr. Cheon yang diperankan Kang Dong Won. Ia mengaku-ngaku dirinya mampu mengusir setan. Padahal ucapannya itu palsu. Ia juga tidak percaya hantu. Biasanya ia pura-pura melakukan ritual eksorsisme. 

Suatu saat ia dimintai bantuan untuk menangani kasus yang berbeda dari sebelumnya. Ia harus menangani putri dari keluarga Park Myung Hoon dan Lee Jung Eun. Jisoo tampil sebagai kameo ketika ia berperan sebagai bidadari dan merasuki tubuh seorang cenayang terkenal. 

BACA JUGA:   Poster Film Pasutri Gaje Dirilis, Reza Rahadian dan BCL Jadi Pasangan Muda PNS

2. Snowdrop (2021)

Snowdrop mengambil cerita di Seoul pada 1987, dikutip dari Soompi. Drama ini menceritakan kisah cinta antara Su Ho yang diperankan Jung Hae In dengan salah satu mahasiswa di universitas bergengsi. Mereka bertemu ketika Su Ho menjadi buronan terpaksa masuk ke kampus.  Young Ro diperankan Jisoo, menjadi seorang mahasiswa di universitas. Ia menyembunyikan dan merawat Su Ho, meskipun menghadapi bahaya di bawah pengawasan yang ketat.

3. Arthdal Chronicles (2019)

Dalam drama ini Jisoo muncul sebagai kameo  Ia berperan sebagai Sae Na Rae, cinta pertama dari Sa Ya yang diperankan oleh Song Joong Ki. Jisoo muncul di bagian tengah dan akhir. Secara keseluruhan, drama ini menceritakan tentang negeri fiksi pada zaman kuno bernama Arthdal. Negeri tersebut memiliki beberapa suku yang ditinggali oleh Eunsom (Song Joong Ki) dan Tanya (Kim Ji Won). Jisoo mendapat tawaran drama ini setelah empat tahun dari drama sebelumnya The Producers. 

BACA JUGA:   Anak 5 Tahun Pakai Kartu Kredit Habiskan Rp15 Juta untuk Beli Ini, Bella Shofie Cuma Bisa Elus Dada

Iklan

4. The Producers (2015) 

Dikutip situs web Viu, drama ini tayang pada di saluran televisi KBS. Menceritakan Seung Chan yang diperankan oleh Kim Soo Hyun yang bekerja di divisi KBS karena orang yang disukainya ada di sana. Pada hari pertama bekerja ia menjalani pelatihan, namun mengalami kesulitan bekerja dengan Ye Jin yang diperankan oleh Kong Hyo Jin, dia produser program musik Music Bank.

Ia akhirnya patah hati ketika orang yang disukainya menyukai orang lain, yakni Joon Mo diperankan Cha Tae. Joon Mo produser variety show 2 Days & 1 Night dan dia teman lama Ye Jin.

Dalam drama ini Jisoo tampil sebagai kameo di episode 4 sebagai member baru dalam variety show 2 Days & 1 Night bersama selebriti lainnya. Meski hanya berperan sebagai kameo, namun aktingnya dalam drama ini menyita perhatian penonton.

BACA JUGA:   7 Musisi Nikah dengan Dokter, Terbaru Andika Kangen Band

YOLANDA AGNE | INTAN SETIAWANTY

Pilihan Editor: Jisoo BLACKPINK Konfirmasi Bintangi Drama Influenza



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER