Monday, May 20, 2024
Google search engine
HomeHiburanHeboh BCL dan Tiko Aryawardhana Akan Nikah Di Bali, Siap Lepas Status...

Heboh BCL dan Tiko Aryawardhana Akan Nikah Di Bali, Siap Lepas Status Janda Ashraf Sinclair

BATAMINSTA.COM, Jakarta – Mendadak beredar kabar BCL akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Kabar ini dikonfirmasi Staf Pendaftaran KUA Pasar Minggu Jakarta, Emma Fatmayani, seraya memperlihatkan sejumlah dokumen sebagai buktinya.

Pihak Bunga Citra Lestari disebut telah mengurus pernikahannya di KUA Pasar Minggu Jakarta dengan menyertakan surat kematian sang suami, Ashraf Sinclair hingga kartu keluarga.

“Ini berkas yang sudah dia bawa, berikut kelengkapannya. Kayak dari Bunga Citra Lestarinya ini sudah ada surat kematian dari pihak suaminya. Surat kematian suaminya. Kemudian dari kelurahannya juga sudah ada. Kemudian kartu keluarganya juga sudah,” katanya soal rencana BCL menikah.

Sementara itu, Tiko Pradipta Aryawardhana telah menyerahkan fotokopi KTP hingga akta cerai mengingat mantan istrinya masih hidup. Emma Fatmayani membenarkan keduanya akan menikah di Bali.

BACA JUGA:   Chef Juna Dihantam 13.000 Komentar Usai Belinda Kalahkan Kiki, Netizen: Jadilah Juri Jujur di Setiap Tantangan

“Kalau pihak laki-lakinya juga sudah ada fotokopi KTP-nya, dari kelurahannya, kemudian fotokopi akta cerai dari yang laki-laki juga. Jadi status dari yang laki-laki ini, Pak Tiko Pradipta Aryawardana. Beliau ini statusnya duda cerai hidup,” urai Emma Fatmayani.

“Rekomendasi nikahnya ini ditujukan di KUA kecamatan Mengwi (Badung) Bali,” ujarnya kami lansir dari video wawancara di kanal YouTube Indosiar, pada Sabtu (25/11/2023).

Tanggal Nikah Tak Disebutkan
Disinggung soal tanggal pernikahan, Emma Fatmayani mengaku tak tahu karena pihaknya hanya membuatkan rekomendasi pernikahan. Namun desas-desus yang beredar di kalangan jurnalis, pelantun “Cinta Sejati” akan menikah pada 2 Desember 2023.

“Tadi tidak disebutkan. Kalau kami kan hanya membuatkan rekomendasi (menikah). Kalau untuk kapan dia tanggal menikahnya, itu tidak ada di kami,” urainya kepada tim Best Kiss Indosiar.

BACA JUGA:   Raffi Ahmad Beli Warung Kaki Lima, dan Langsung Ganti jadi Namanya

Menikahnya di Daerah Bali
Sementara itu, Ketua RT tempat Tiko Aryawardhana tinggal, membenarkan bahwa surat pengantar nikah telah diurus. Pihak RT juga membenarkan bahwa Tiko Aryawardhana akan menikah di Bali.

“Kebetulan warga kita yang bernama Tiko Pradipta Aryawardana nomor surat 158 pada tanggal 15 November 2023 meminta surat untuk pengantar nikah. Untuk menikahnya di daerah Bali,” beber Ketua RT, Mahmud.

Saat artikel ini disusun, manajemen Bunga Citra Lestari belum menyampaikan tanggapan resmi terkait kabar pernikahan bintang film Habibie & Ainun dengan Tiko Aryawardhana di Bali, Desember 2023.

sumber: liputan6.com

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER