Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanBCL Lepas Nama Sinclair dari Akun IG Jelang Nikah dengan Tiko Aryawardhana

BCL Lepas Nama Sinclair dari Akun IG Jelang Nikah dengan Tiko Aryawardhana

BATAMINSTA.COM, Jakarta – Bunga Citra Lestari (BCL) akan menikah dengan Tiko Aryawardhana di Bali. Disebut-sebut pernikahan keduanya akan digelar pada 2 Desember 2023 hari ini meski belum ada konfirmasi dari pihak keluarga. Jelang hari bahagia sekaligus melepas status lamanya itu, BCL mengubah identitasnya di akun Instagram.

Akun Instagram Bunga Citra Lestari sebelumnya bernama @bclsinclair. BCL melekatkan nama belakang mendiang suaminya, Ashraf Sinclair di akun tersebut. Ketika dilihat Sabtu (2/12/2023), akun @bclsinclair sudah berganti nama menjadi @itsmebcl. Pelantun Pernah Muda itu secara resmi melepas nama Sinclair dari identitas media sosialnya.

Belum ada pihak keluarga yang mau buka suara soal rencana pernikahan Bunga Citra Lestari dengan Tiko Aryawardhana. Adik Bunga Citra Lestari, Alam Persada, ditemui di kediaman BCL di kawasan pejaten, Jakarta Selatan, juga bungkam. Alam Persada hanya tersenyum.

BACA JUGA:   Posko Nasional ESDM Siapkan Tim Pantau Potensi Bencana Selama Lebaran 2024

Dilansir dari detikBali, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) kecamatan Mengwi, Badung, Syahrul Muharam mengatakan berkas pernikahan BCL dan Tiko sudah diurus secara online dan lengkap. Pasangan itu tinggal menunggu hari untuk melangsungkan akad nikah.

Namun, pihak KUA kecamatan Mengwi menjelaskan adanya permintaan dari pihak BCL untuk menjaga privasi soal tanggal dan lokasi acara.

“Kalau soal tanggal dan waktu kapan prosesinya, ya maaf kami tidak bisa beberkan. Nggak boleh dari pihak sana (BCL). Mereka minta privasi ya,” kata Syahrul saat ditemui detikBali di Badung, Rabu (29/11/2023).

Kabar pernikahan BCL juga disambut bahagia oleh Aming, sebagai sahabat. Aming menegaskan BCL berhak bahagia.

BACA JUGA:   Eskalasi Perang Iran Israel Mereda, Harga Minyak Mentah Naik Tipis

“Kalau Unge bakal melangsungkan pernikahan ya amiin-lah ya. Doanya ya mudah-mudahan ini jadi pernikahan yang terakhir, abadi, bisa langgeng sampai nenek kakek, bisa selamanya karena Unge berhak bahagia. Banyak orang yang bilang kok sudah nikah lagi ya? Nggak apa-apa juga kalau emang udah cinta, berkat untuk keduanya. Doanya itu saja, semoga samawa,” kata Aming ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (29/11/2023).

Menyoal sosok Tiko, Aming mengatakan dia adalah pria yang baik. Meski tak sering nongkrong bareng, Aming beberapa kali bertemu dengan Tiko.

“Baik kok, maksudnya nggak sering main juga sama dia. Cuma kenal beberapa kali event sering ketemu. Saya nggak tahu (Tiko bekerja apa). Kalau saya itu nggak pernah tanya-tanya, tahunya pas diberitakan, oh ini pas di berita ini official gitu dia mau nikah?” ucapnya.

BACA JUGA:   Kondisi Terkini 7 ABK WNI yang Tenggelam di Perairan Korea Selatan

Aming menegaskan tak pernah mengulik soal asmara BCL. Akan tetapi, mendengar kabar BCL akan menikah dengan Tiko, Aming merasa ikut bahagia.

sumber: detik.com

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER