Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeBatamBanjir Batam, Kendaraan Terjebak dan Mogok di Genangan Air

Banjir Batam, Kendaraan Terjebak dan Mogok di Genangan Air

BATAMINSTA.COM, BATAM – Banjir melanda Batam, menyebabkan sejumlah kendaraan terjebak dan mengalami mogok akibat genangan air di beberapa wilayah kota. Jalan Gajah Mada menuju SPBU Sei Ladi menjadi salah satu titik yang terdampak parah.

Kondisi macet parah terlihat sejak simpang empat Jalan Duyung, Jalan Taman Kota, hingga Jalan Bunga Raya. Pengendara motor, melihat kondisi tersebut, banyak yang memilih untuk memutar arah, sementara mayoritas kendaraan yang terjebak adalah mobil.

Seorang ojek online yang menggunakan motor matik berusaha menerobos banjir di Batam, namun mengalami kendala ketika sampai di simpang tiga lampu merah menuju UIB. Sepeda motornya mogok di tengah jalan.

“Dalam juga ternyata. Gimana lah ini,” keluh seorang pemotor wanita, Kamis (30/11/2023) malam.

BACA JUGA:   Menteri Investasi RI Bersilaturahmi ke Kediaman Tokoh Masyarakat Rempang, Garisman Ahmad

Selain di Jalan Gajah Mada, banjir juga melanda Jalan Yos Sudarso setelah melewati pool taksi Blue Bird. Keadaan semakin parah di Jalan Duyung setelah melewati kantor Badan Pengelola Pelabuhan BP Batam. Bahkan, Jalan Raja Ali Haji arah Hotel Planet Holiday juga tergenang banjir.

Hujan yang turun sejak siang hari telah menyebabkan air meluap dan menggenangi beberapa ruas jalan. Situasi ini terus berlangsung, dengan hujan yang masih turun merata di Kota Batam, Provinsi Kepri.(*)

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER