Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanMeninggal di Usia 56 Tahun, Begini Transformasi Kiki Fatmala - Artis Senior...

Meninggal di Usia 56 Tahun, Begini Transformasi Kiki Fatmala – Artis Senior yang Disebut Cantiknya Abadi

BATAMINSTA.COM – Kabar duka datang dari aktris Kiki Fatmala yang meninggal karena komplikasi akibat kanker. Sebagai aktris senior, nama Kiki Fatmala jelas sudah tak asing lagi bagi publik.

Meski sudah cukup lama tak main film maupun sinetron, aktivitas kesehariannya masih bisa dipantau melalui akun Instagram pribadinya. Kiki Fatmala juga sempat mengunggah potret transformasinya saat masih kecil hingga dewasa.

Seperti apa transformasi Kiki Fatmala, artis senior yang disebut cantiknya abadi? Simak informasi selengkapnya berikut ini.

1. Potret Masa Kecil Kiki Fatmala

Inilah potret masa kecil Kiki Fatmala yang masih hitam-putih. Pada foto yang lekat dengan nuansa jadul ini, Kiki Fatmala terlihat begitu manis dan imut. Tak heran saat tumbuh dewasa, kecantikannya begitu mencuri perhatian.

BACA JUGA:   Menatap Pembanguan Berkelanjutan Kaltim Lewat Karbon Biru

“Turn back… mengenang masa kecilku. Masa kecil, remaja, sampai sekarang. Bersyukur selalu,” caption Kiki Fatmala pada Juli, 2021 yang lalu.

2. Masa Remaja Kiki Fatmala


Pada kiriman tersebut, Kiki Fatmala juga membagikan potretnya saat masih remaja. Seiring bertambahnya usia, paras Kiki Fatmala pun makin menawan. Pesonanya makin terpancar lewat berbagai pose yang dia lakukan. Diketahui bahwa aktris kelahiran 1967 ini pernah bercita-cita jadi pramugari lho, KLovers!

3. Main Film di Tahun 1988


Cita-cita Kiki Fatmala untuk menjadi pramugari akhirnya tidak tercapai. Namun, dia berhasil terjun ke dunia entertainment lewat film berjudul PERMAINAN DI BALIK TIRAI pada tahun 1988 silam. Kecantikan Kiki Fatmala pada masa itu jelas langsung mencuri perhatian.

BACA JUGA:   Rekomendasi Saham dan Pergerakan IHSG Hari Ini, Selasa (6/2/2024)

4. Makin Terkenal


Kiki Fatmala pun terus melebarkan sayap di dunia seni peran dengan tampil sebagai pemain sinetron. Namanya makin melambung setelah memerankan tokoh Mariam pada sinetron MARIAM SI MANIS JEMBATAN ANCOL 2. Perannya sebagai hantu cantik itu pun begitu ikonik dan dikenang sampai sekarang.

5. Kiki Fatmala Menikah


Bicara soal hubungan asmara, diketahui bahwa Kiki Fatmala menikah tiga kali. Pernikahan pertamanya dengan Antonius Salomata di tahun 1987 kandas setahun kemudian di tahun 1988. Pada tahun 2003, dia menikah dengan Christian Froeschel dan kembali bercerai pada tahun 2006.

Menyandang status janda cukup lama, Kiki Fatmala menikah lagi dengan Christopher pada tahun 2020 silam. Pria tersebut yang menemani Kiki Fatmala hingga akhir hayatnya.

BACA JUGA:   5 Tahun Eksis di Dunia Musik, TXT Banyak Meraih Penghargaan

6. Artis Senior yang Disebut Cantiknya Abadi


Melihat transformasi Kiki Fatmala sejak kecil hingga sekarang, tak berlebihan jika dia disebut sebagai artis senior yang cantiknya abadi. Meski usianya sudah kepala lima, Kiki Fatmala masih tetap awet muda. Bahkan, dia juga masih begitu energik dan membuka sanggar aerobik yang diberi nama ‘Kifa’.

7. Meninggal di Usia 56 Tahun


Pada 2021 lalu, Kiki Fatmala sempat mengumumkan penyakit kanker yang dideritanya. Dia juga menjalani perawatan intensif untuk sembuh. Namun, Kiki Fatmala akhirnya meninggal di usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker.

Itulah sederet transformasi Kiki Fatmala, artis senior yang disebut cantiknya abadi.

sumber: kapanlagi.com

 

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER