Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanUsai Sindir Adab Gigi, Sarah Sechan Singgung Jalani Hidup Jangan karena Tuntutan...

Usai Sindir Adab Gigi, Sarah Sechan Singgung Jalani Hidup Jangan karena Tuntutan Pengikut di Medsos

Suara.com – Sarah Sechan kembali mengunggah kutipan bijak setelah menyentil Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad soal attitude ketika berkunjung ke luar negeri.

Kali ini, Sarah Sechan mengunggah kutipan yang mengingatkan orang agar tak menjalani hidup atas persetujuan pengikutnya di media sosial.

Sarah Sechan unggah kutipan bijak (Instagram/@sarsehshoku)

Sarah Sechan menyarankan orang untuk melakoni hidup sesuai keinginan atau kenyamanan sendiri, bukan karena tuntutan orang lain.

“Gentle reminder: don’t live your life based on the approval of your social media followers, now go and enjoy your day!” demikian kutipan yang diunggah Sarah Sechan.

Namun sebelumnya, Sarah Sechan juga menuliskan pembelaannya yang menyindir adab Nagita Slavina melalui Instagram story beberapa hari lalu.

BACA JUGA:   Bentrok 9 Januari di Laga Uji Coba, Ini Perbandingan Timnas Indonesia vs Iran yang Bikin Ngeri
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)
Nagita Slavina. (Instagram/@raffinagita1717)

Alih-alih merasa salah karena menegur orang melalui story Instagram, Sarah Sechan merasa media sosialnya adalah rumah yang bisa membuatnya bebas berpendapat tentang apa pun.

“Jadi gini lho, ibarat kita di rumah sendiri, lagi nonton tv, baca artikel, ngobrol sama teman, lalu komentar. Ya terserah mau kasih pendapat seperti apa. Karena di rumah sendiri,” tulis Sarah Sechan pada Selasa (12/12/2023).

Menurut Sarah Sechan, langkahnya beberapa hari lalu itu tidak salah karena dilakukan di media sosial miliknya sendiri, bukan berkoar-koar di akun media sosial orang lain.

“Karena rumah sendiri, kita juga bebas mau kunci pintu, tutup jendela, pilih siapa yang bisa masuk bertamu dan siapa yang nggak. Betul? Kamu mau ngomong sesuatu? Ngomong aja di rumahmu sendiri,” tegas Sarah Sechan dalam bahasa Inggris.

BACA JUGA:   Dortmund Vs Bayern: Kane Hat-trick, Die Roten Menangi Der Klassiker 4-0

Sebagai informasi, sebelumnya Sarah Sechan menyindir Nagita Slavina karena dinilai kurang beradab berteriak memanggil nama Nia Ramadhani ketika berkunjung ke sebuah mal di Singapura.

Sarah Sechan memang tidak menyebut nama istri Raffi Ahmad secara gamblang. Namun, Sarah menekankan orang yang disindirnya itu biasa dijuluki sebagai “Sultan” di Indonesia.

Sementara itu, ada pula video Nagita Slavina berteriak memanggil nama Nia Ramadhani ketika jalan-jalan ke Mal di Singapura.

Karena itulah, publik menyimpulkan Sarah Sechan sedang menyindir Nagita Slavina, istri Raffi Ahmad yang biasa dijuluki “Sultan”.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER