Sunday, May 19, 2024
Google search engine
HomeHiburanUltah Ke-38, Dewi Perssik Berharap Punya Rumah Tangga yang Samawa

Ultah Ke-38, Dewi Perssik Berharap Punya Rumah Tangga yang Samawa

Suara.com – Dewi Perssik baru saja berulang tahun ke-38 pada Sabtu (16/12/2023) lalu. Sang biduan mengatakan tidak ada yang berbeda dari ulang tahunnya tahun lalu dengan sekarang, Depe, sapaannya, masih sama-sama sendiri.

“Tahun kemarin aku juga sendiri ya mungkin tidak ada yang berbeda, hanya beda angka aja,” ungkap Dewi Perssik saat ditemui di kawasan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12/2023).

Mantan istri Saipul Jamil itu menyadari bahwa sepanjang umur 37 tahunnya kemarin dia dihadapkan dengan banyak cobaan hidup. Namun Depe bersyukur tubuh dan mentalnya kuat menjalani itu semua.

Dewi Perssik di pesta pernikahan putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea di Balai Samudera, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Cuma aku bersyukur sama tubuh aku yang sangat kuat sekali, sama yang pastinya mental perasaan menghadapi apapun yang sudah terjadi dalam hidup,” tutur Depe.

BACA JUGA:   Tips Hindari Sengatan Listrik saat Banjir dan Pertolongan Pertama pada Korban

Kendati begitu Dewi Perssik punya satu keinginan spesial di usia barunya ini. Pelantun Mimpi manis itu ingin menikah dan punya rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah, dan punya anak.

“(Goal) punya rumah tangga yang samawa, punya anak itu pasti harapan setiap wanita,” ujar Dewi Perssik.

Salah satu alasan Depe ingin menikah adalah karena dia sudah mulai

“Aku kan berjuang udah kayak cowok, pagi siang, malam, joget sana-sini, jadi udah waktunya mungkin ya aku bisa membagi waktu lah,” katanya.

Dewi Perssik [Instagram]
Dewi Perssik [Instagram]

Sebagai informasi, Dewi Perssik sudah tiga kali menikah namun gagal. Yang pertama dia menikah dengan Saipul Jamil, namun pernikahannya hanya bertahan empat tahun.

BACA JUGA:   Hadiri Wrap Party Queen of Tears, Kim Ji Won dan Kim Soo Hyun Kaget Banyak Penggemar

Yang kedua sang biduan menikahi Aldi Taher, namun lagi-lagi dia gagal hanya dalam waktu satu tahun menikah. Yang terakhir Depe menikah dengan Angga Wijaya, manajernya sendiri saat itu. Namun dia dan Angga bercerai setelah lima tahun.

Kini Dewi Perssik sedang berpacaran dengan seorang pilot bernama Rully. Hubungan mereka juga kerap diwarnai bumbu drama, mulai dari Depe yang bertengkar dengan artis lain demi membela sang pacar, hingga Rully yang ketahuan selingkuh.

Namun terbaru, Depe masih terlihat jalan bersama Rully. Sang pilot hadir di acara ulang tahun dan merayakan hari jadi sang kekasih.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER