Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanTransgender Jessica Rinrada Belum Operasi Ganti Kelamin, Persiapan Jika Dapat Hidayah

Transgender Jessica Rinrada Belum Operasi Ganti Kelamin, Persiapan Jika Dapat Hidayah

Suara.com – Transgender Jessica Rinrada yang sempat viral saat umrah, mengaku ingin kembali kodratnya sebagai laki-laki. Bahkan, sosok pemilik nama asli Bagas Rahmatya itu setiap hari berdoa agar diberi hidayah oleh Tuhan.

“Tetap berdoanya sama Allah tuh yang pertama pasti minta hidayah buat dikuatkan hatinya, dimantapkan hatinya buat berubah. Masih berharap berubah,” kata Jessica Rinrada.

Walaupun penampilannya terlihat persis seperti seorang perempuan, sebenarnya Jessica Rinrada belum sepenuhnya mengubah jati dirinya sebagai laki-laki.

Jessica Rinrada yang akrab disapa Jeje ini mengaku sama sekali tidak melakukan operasi perubahan alat kelamin.

“Aku ini termasuk pre-op (pre-operative). Jadi pre-op itu orang yang belum sex change (mengubah alat kelamin),” katanya menjelaskan, mengutip dari YouTube KinosGina yang diunggah 8 Desember 2023.

BACA JUGA:   Prediksi Formasi Terbaik Timnas Indonesia vs Irak dan Filipina

Jessica Rindrada juga tidak memiliki niat untuk mengubahnya. Alasannya karena permintaan sang ibu.

“Enggak (operasi). Karena mamah juga kasih akses aku buat kayak gini ada syaratnya, yaitu jangan di itu (mengubah alat kelamin),” imbuhnya.

Jessica Rinrada [Instagram]

Transgender 26 tahun itu menambahkan, “Karena kita enggak tahu kan, kata mamah, enggak tahu hidayah dari Allah kapan datangnya, gitu.”

Hal yang sudah dilakukan oleh Jessica Rindrada adalah operasi hidung, kelopak mata, implan payudara, serta terapi hormon.

Supaya dirinya bisa kembali menjadi seorang Bagas, Jeje hanya perlu berhenti terapi hormon serta melepas implan payudaranya. “Mau (jadi Bagas). Setop hormon, lepas implan, sudah,” ucapnya.

Diketahui, sosok Jessica Rinrada belakangan viral setelah video dirinya umrah bersama kedua orangtuanya beredar di media sosial.

BACA JUGA:   Raffi Ahmad Dilantik Jadi Pengurus Organisasi Billiar, Langsung Rencanakan Bikin Pertandingan Atar Artis

Sosoknya menjadi sorotan karena beribadah di Tanah Suci dengan penampilan seperti perempuan tetapi memakai baju ihram layaknya laki-laki.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER