Thursday, July 18, 2024
Google search engine
HomeOlahragaMarselino Kembali Berlatih di Deinze: Langsung Tancap Gas

Marselino Kembali Berlatih di Deinze: Langsung Tancap Gas


Jakarta, CNN Indonesia

Marselino Ferdinan sudah mulai berlatih bersama skuad KMSK Deinze mulai Rabu (13/12) waktu setempat.

Momen Marselino mulai menjalani latihan bersama rombongan tim diunggah akun Instagram PlaysiaTV.

Dalam potongan video singkat yang diunggah PlaysiaTV, Marselino sudah mengikuti sesi latihan bersama tim. Ia bahkan sudah diperbolehkan melakukan kontak dengan pemain lain.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Selama sepekan terakhir, gelandang Timnas Indonesia itu lebih banyak latihan secara individu untuk penguatan otot. Ia baru gabung latihan bersama rombongan pemain sejak kemarin.

BACA JUGA:   Dikritik Kirim Tim Junior ke AVC Challenge, PBVSI Sebut Potensi Sanksi

Marselino mulai mengalami cedera pada Oktober lalu. Ia sempat dipanggil skuad Timnas Indonesia untuk melawan Brunei, tetapi akhirnya tak bisa dimainkan. Malah disebut kondisinya makin parah.

Setelah menjalani perawatan rutin, kini kondisinya semakin baik. Jika sudah memungkinkan, Marselino akan berjuang untuk kembali mendapat tempat di dalam tim.

Dengan kondisi ini, Marselino kemungkinan besar masuk daftar pemain yang akan tampil di Piala Asia 2023. Rencananya akan asa pemusatan latihan di Turki mulai 20 Desember.

[Gambas:Instagram]

Namun, klub asal Belgia itu kemungkinan baru akan dilepas saat menjelang Piala Asia 2023, tepatnya saat tim sudah berlatih di Qatar.

Timnas Indonesia tergabung di Grup D Piala Asia 2023. Lawan yang akan dihadapi tim asuhan Shin Tae Yong ini adalah Jepang, Irak, dan Vietnam di Qatar mulai 12 Januari 2024.

BACA JUGA:   Fakta Menarik Met Gala 2024, Angkat Isu Sustainable Fashion

[Gambas:Video CNN]

(har)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER