Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeHiburanTontonan Menarik untuk Libur Nataru di Viu dari My Happy Ending hingga...

Tontonan Menarik untuk Libur Nataru di Viu dari My Happy Ending hingga Film The Moon

TEMPO.CO, Jakarta – Akhir tahun menjadi salah satu momen sibuk bagi sebagian orang. Ada yang merencanakan liburan Natal dan Tahun Baru, sebagian menyusun daftar resolusi dan target untuk tahun depan. Apa pun aktivitas di akhir tahun, Viu sudah menyiapkan berbagai tontonan menarik. 

Viu menghadirkan dua drama dan tiga film seru untuk menemani Anda
sepanjang bulan Desember 2023 ini. Sebagian besar drama dan film ini bergenre
action. Sebelum menonton, simak dulu sinopsisnya berikut ini. 

1. Night Has Come

Drama Night Has Come menceritakan para siswa kelas 3 yang sedang menjalani study tour. Namun acara ini berubah menjadi permainan berbahaya karena mereka  dipaksa untuk menjalani permainan mafia yang mematikan.

Drama garapan sutradara Lim Dae Woong ini menampilkan beberapa bintang muda
berbakat sebagai pemeran utamanya. Seperti Lee Jae In yang berperan sebagai Lee
Yoon Seo yang punya kemampuan observasi tinggi. Ada Kim Woo Seok yang berperan sebagai Kim Jun Hee, sang ketua kelas yang rasa tanggung jawabnya tinggi. Serta Choi Ye Bin yang menjadi siswa paling cerdas di kelas. 

BACA JUGA:   Prabowo Sebut Hilirisasi Kunci Menuju Kemandirian Industri Lokal

2. My Happy Ending

Drama tentang pengkhianatan di kehidupan pernikahan sepertinya masih jadi tema
yang menarik. Salah satunya adalah dalam drama My Happy Ending. Ceritanya tentang seorang wanita karier sukses bernama Seo Jae Won, yang diperankan Jang Na Ra. Masa kecilnya yang suram membuat dia jadi ambisius dalam mengejar mimpinya. Kehidupan Seo Jae Won pun cukup sempurna. Selain karier yang sukses, dia juga punya suami baik hati, Heo Soon Young yang diperankan Son Ho Jun, serta seorang anak. .

Namun, semua itu berubah ketika Seo Jae Won bertemu kembali dengan teman masa kuliahnya, Kwon Yoo Jin yang diperankan So Yi Hyun. Melihat kehidupan sempurna Seo Jae Won, Kwon Yoo Jin jadi cemburu dan ingin merusaknya. Inilah yang menjadi awal mula pengkhianatan yang dialami Seo Jae Won yang membuatnya jadi dendam dan sulit untuk mempercayai orang kembali.

3. Bear Man

Sesuai judulnya, film Bear Man tentang mitos seputar beruang yang bisa berubah menjadi manusia. Film ini menceritakan Beruang Asia kembar yang ada di Pro-North Korean Institute of Technology. Suatu hari, kedua beruang itu menghilang. Ternyata mereka berubah jadi manusia setelah makan bawang putih dan tanaman mugwort.

BACA JUGA:   Akui Buta Kekuatan RANS Nusantara FC, Wiljan Pluim: Saya Kurang Update

Iklan

Ilmuwan Na Bok Cheon, yang diperankan Oh Dal So dan tim menemukan salah satu dari kedua beruang yang menjadi manusia itu. Beruang yang berubah jadi anak kecil itu akhirnya diangkat anak oleh Na Bok Cheon dan istrinya, serta diberi nama Woong Nam. Setelah dewasa, Woong Nam yang diperankan Park Sung Woong, menjadi polisi dan selalu membantu orang di desa tempat tinggalnya. Suatu hari, dia mendapat tawaran untuk menjalankan misi yang besar. Bisakah Woong Nam menjalankan tugasnya ini? 

4. The Moon

Film The Moon bercerita tentang misi perjalanan ke Bulan yang berakhir tragis. Di tahun 2029, diceritakan kalau Korea mulai melakukan misi perjalanan ke Bulan. Dalam misi ini ada 3 astronot yang diterbangkan, salah satunya astronot muda Hwang Seon Woo, yang diperankan Doh Kyung Soo atau D.O EXO.

Namun, misi perjalanan ke Bulan ini mengalami kendala karena badai matahari yang tiba-tiba muncul dan menewaskan dua orang astronot rekan Hwang Seon Woo. Akibatnya, astronot muda yang belum banyak pengalaman ini harus bertahan sendirian. Mampukah dia bertahan? 

BACA JUGA:   Aksi Ngamuk Ratu Voli Korea Usai Diblok Megawati Jadi Polemik

5. Hot Blooded

Film lainnya yang akan tayang di Viu pada bulan Desember adalah Hot Blooded.
Berkisah tentang kehidupan ketua gangster kelas menengah di kota Kuam bernama
Hee Soo, yang diperankan Jung Woo. Selain menjalani peran sebagai gangster, Hee Soo juga seorang manajer hotel yang telah bekerja selama 20 tahun. Hee Soo juga ingin mengakhiri kariernya sebagai gangster dan menikahi pacarnya, In Sook, diperankan oleh Yoon Ji Hye.

Sayangnya, rencana Hee Soo ini gagal karena kedatangan seorang gangster bernama Yong Kang, yang diperankan Choi Moo Sung. Sejak kedatangan Yong Kang, kehidupan Hee Soo jadi berantakan. Bahkan dia sampai harus terjebak dalam pertarungan antara gangster yang membahayakan jiwanya.

Pilihan editor: Tayang Akhir 2023, Ini Rekomendasi 4 Film Bioskop untuk Mengisi Libur Sekolah



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER