Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanTaylor Swift Rayakan Natal Bareng Travis Kelce di Pertandingan NFL

Taylor Swift Rayakan Natal Bareng Travis Kelce di Pertandingan NFL

TEMPO.CO, Jakarta – Bagi bintang pop Taylor Swift, Natal kali ini jadi momen khusus untuknya. Pemenang Grammy berusia 33 tahun itu menghabiskan 25 Desember 2023 mendukung Travis Kelce. Ia duduk di bangku penonton penuh gaya saat Kansas City Chiefs menghadapi Las Vegas Raiders di Arrowhead Stadium, Missouri.

Taylor Swift merayakan Natal sambil menjadi supporter nomor satu kekasih barunya itu. Untuk merayakan liburan, Taylor mengenakan topi Santa khas berwarna merah yang dihiasi nomor punggung pacarnya. Dia juga memadukan penampilan meriahnya dengan sweater merah dan rok kotak-kotak hitam.

Hadirnya Keluarga Taylor Swift

Atlet berusia 34 tahun ini juga mengubah pertandingan menjadi acara keluarga. Ia membawa kedua orang tua Taylor Swift, yakni Scott Swift dan Andrea Swift, serta saudara laki-lakinya, Austin Swift. Sang adik yang mengenakan kostum Sinterklas itu turut membawa kekasihnya, Sydney Ness. Kehadiran keluarga selebritas di pertandingan ini beredar luas di berbagai media sosial.

BACA JUGA:   Bitcoin Terus Menanjak Jelang Halving, Tembus Rp1,02 Miliar Nih!

Penampilan mempesona terbaru dari Taylor di pertandingan ini terjadi hanya lebih dari seminggu setelah ia dan ayahnya juga menghadiri pertandingan NFL pada Minggu, 17 Desember 2023. Saat itu, Travis Kelce dan rekan-rekan setimnya mengalahkan New England Patriots.

Taylor Swift Dukung Travis Kelce yang Kalah

Taylor Swift berjalan bersama kekasihnya, Travis Kelce, sambil bergandengan tangan setelah Kansas City Chiefs kalah dalam pertandingan Hari Natal melawan Las Vegas Raiders. Pertandingan berakhir dengan skor 20-14.

Setelah pertandingan, jurnalis foto Kansas City Star, Nick Wagner, membagikan foto di Instagram Story-nya yang memperlihatkan keduanya bergandengan tangan sambil berjalan menyusuri lorong Arrowhead Stadium. “Menghabiskan Natal saya dengan menunggu dua sejoli ini,” tulis Wagner di unggahannya.

BACA JUGA:   Rekapitulasi Nasional Pileg 2024: PDIP Menang di 8 Dapil Jateng, 2 Dikuasai Golkar

Iklan

Dua sejoli ini tampak serasi dengan gaya kasual mereka. Pelantun lagu Cruel Summer itu menambahkan jaket bomber hitam. Sementara Travis Kelce mengenakan jaket cokelat dan sweter rajut putih dengan celana panjang abu-abu.

Kekalahan Kansas City Chiefs

Selama pertandingan Hari Natal, Raiders mengejutkan Chiefs dengan mencetak angka pada 2 turnover Chiefs dalam rentang waktu 7 detik di kuarter pertama. Chiefs berhasil mengejar ketertinggalan tapi tidak dapat melakukan comeback total, dan akhirnya kalah.

Momen ini terjadi hanya beberapa hari setelah quarterback Chiefs, Patrick Mahomes, memuji Swift dan persahabatannya dengan istrinya, Brittany Mahomes, dalam sebuah wawancara dengan CBS Mornings. “Kemudian, dia mulai membawa Taylor berkeliling, dan dia menyadari betapa kerennya dia, dan bagi kami, ada beberapa lelucon di sana-sini pada awalnya. Namun sekarang, dia adalah bagian dari tim, Chiefs Kingdom,” kata Patrick. 

BACA JUGA:   Megawati Kritik UKT Mahal, Usul Anggaran Bansos Dipakai Biayai Pendidikan Tinggi

PEOPLE | E!

Pilihan Editor: Taylor Swift Ungkap Hubungannya dengan Travis Kelce Sebelum Go Public



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER