Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeOlahragaSkuad Red Sparks Berubah, Semangat Sang Kapten Tetap Menyala

Skuad Red Sparks Berubah, Semangat Sang Kapten Tetap Menyala


Jakarta, CNN Indonesia

Kapten Red Sparks Yeum Hye Seon menyampaikan pesan penuh semangat menyambut musim baru meski bakal ada perubahan susunan pemain di klub tersebut.

Hye Seon yang juga menjadi pemain senior di Red Sparks pada menyatakan tim asal kota Daejeon itu menargetkan menuai sukses lebih tinggi lagi dibanding musim lalu.

Pada musim 2023/2024, seiring keberadaan Megawati Hangestri Pertiwi, Red Sparks melaju ke babak playoff untuk kali pertama setelah kali terakhir berlaga dalam fase perebutan juara pada 2017.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Ibra Azhari Ditangkap Polisi Gara-gara Sabu Bareng Artis Lawas, Ini Inisialnya

Menyambut musim baru dengan kepergian beberapa pemain dan keberadaan pemain-pemain anyar, Hye Seon menyatakan optimisme setelah menyambangi Indonesia guna menjalani laga ekshibisi menghadapi Indonesia All Stars.

“Kami akan melesat lebih tinggi. Mungkin akan ada perubahan pemain di lapangan, tetapi Cheong Kwan-Jang tetaplah Cheong Kwan-Jang. Tetaplah dukung kami,” ujar Hye Seon dilansir The Sports Times

Pemain yang sudah dipastikan pergi dari Red Sparks adalah kapten musim lalu Lee So Young yang pindah ke IBK Altos. Sementara pemain baru yang akan membela Red Sparks adalah Pyo Seung Ju.

Sementara belum ada kabar resmi mengenai dua pemain asing yang musim lalu memperkuat Red Sparks, Megawati dan Giovanna Milana.

BACA JUGA:   Kehebatan Megawati di Liga Voli Korea Dipuji Ibunda Gia

“Musim semi [keberhasilan masuk ke babak playoff] Cheong Kwan Jang untuk kali pertama dalam tujuh tahun adalah sebuah kehormatan. Bagaimanapun, musim semi bola voli lebih pendek dibanding yang diharapkan. Saya masih merasa menyesal,” kata Hye Seon

“Kami akan memulai lagi sebagai penantang. Jika kami bisa tampil baik sejak awal musim, kami akan bisa meraih hasil lebih baik dibanding musim lalu. Saya pikir kami bisa meraih hasil yang bagus, dan Seung Ju sudah bergabung, jadi kami bisa lebih baik,” ucapnya menambahkan.

[Gambas:Video CNN]

(nva/jal)



Source link

BACA JUGA:   Media Inggris: Australia 'Menyedihkan' Kalah 0-1 dari Indonesia U-23
BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER