Thursday, April 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanSahabat Singgung Perangai Buruk Mantan Pacar, Tamara Tyasmara: Aku Udah Cerita Semuanya

Sahabat Singgung Perangai Buruk Mantan Pacar, Tamara Tyasmara: Aku Udah Cerita Semuanya

Suara.com – Kisah asmara Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi memang sudah berakhir setelah sang kekasih kedapatan terlibat dalam kematian Raden Andante Khalif Pramudityo atau Dante. Namun sampai sekarang, belum ada kejelasan tentang seperti apa situasi hubungan keduanya sebelum ada masalah tersebut.

Cerita-cerita miring soal hubungan Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi cuma datang dari teman-teman sang artis. Kiki Farrel hingga Soraya Rasyid kompak menentang keputusan Tamara memacari Yudha.

Bahkan menurut versi Soraya Rasyid, ia sempat mendengar cerita kurang menyenangkan dari Tamara Tyasmara tentang situasi hubungannya dengan Yudha Arfandi.

Tamara Tyasmara dan ibunya, Ristya Aryuni di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin (19/2/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

“Sempet ada beberapa cerita tentang hal yang nggak enak. Tapi kan emang orang nggak ada yang sempurna ya, mungkin Tamara masih mau bertahan,” ungkap Soraya Rasyid dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Hanya saja, Soraya Rasyid tidak mau bercerita secara rinci soal hal kurang menyenangkan apa yang didapat Tamara Tyasmara dari Yudha Arfandi. Ia cuma mengatakan bahwa akan ada waktunya Tamara membeberkan semua cerita itu ke publik.

BACA JUGA:   Jadi Aktor Andalan Christopher Nolan, Cillian Murphy Didukung Perankan James Bond

“Nanti mungkin akan dispill semua sama Tamara sendiri. Kemarin dia udah minta doa sama minta bantuannya,” kata Soraya Rasyid.

Sayang, Tamara Tyasmara sepertinya belum menunjukkan tanda-tanda akan mengungkap cerita masa lalunya dengan Yudha Arfandi. Ia cuma mengatakan bahwa hal itu sudah ia jabarkan semua ke penyidik yang menangani kasus Dante.

“Aku udah cerita. Selama pacaran sama dia seperti apa, udah disampaikan semua ke penyidik,” beber Tamara Tyasmara di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (21/2/2024).

Tamara Tyasmara menilai, ada baiknya kalau kelak penyidik saja yang memaparkan cerita tentang perilaku Yudha Arfandi ke publik. Ia berdalih tidak mau melangkahi proses hukum yang sedang berlangsung.

“Nanti biar polisi aja yang sampaikan semuanya. Bukan ranah aku untuk kasih tahu,” ucap Tamara Tyasmara.

Tamara Tyasmara setelahnya enggan berbicara lagi tentang dugaan mendapat perbuatan tidak menyenangkan selama memacari Yudha Arfandi.

BACA JUGA:   Ingat BJ Habibie dan Gus Dur, Marshel Widianto Bocorkan Sosok Prabowo Subianto Sebenarnya

Sebagaimana diketahui, Dante meninggal dunia usai berenang di kolam renang Taman Air Tirtamas, Pondok Kelapa, Jakarta pada 27 Januari 2024. Kabar kematian Dante pertama diumumkan ke publik oleh sang ibu, Tamara Tyasmara pada 28 Januari 2024.

Saat itu, Dante diduga meninggal dunia akibat tenggelam saat berenang. Tamara Tyasmara sempat menyinggung soal adanya insiden di kolam renang yang melibatkan Dante.

Namun, cerita kematian Dante berubah setelah kasusnya ditangani polisi. Hasil rekaman CCTV kolam renang tempat Dante diduga tenggelam menunjukkan rekaman peristiwa yang jauh berbeda dari asumsi masyarakat.

Terlihat jelas dalam rekaman CCTV, Dante berenang didampingi Yudha Arfandi, yang saat itu masih jadi kekasih Tamara Tyasmara. Di salah satu momen yang terekam, Yudha tampak secara sengaja beberapa kali membenamkan tubuh Dante ke air.

“Pelaku membenamkan korban ke dalam kolam sebanyak 12 kali, dengan durasi waktu yang bervariatif. Antara lain 14 detik, 24 detik, 4 detik, 2 detik, 26 detik, 4 detik, 21 detik, 7 detik, 17 detik, 8 detik, dan 26 detik. Percobaan yang terakhir dilakukan selama 54 detik,” papar Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Wira Satya Triputra dalam giat rilis belum lama ini.

BACA JUGA:   iPhone Jatuh dari Ketinggian 5.000 Meter, Masih Nyala dan Bisa Dipakai!
Tamara Tyasmara didampingi pengacara Sandy Arifin dan tim saat memenuhi panggilan tes kejiwaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]
Tamara Tyasmara didampingi pengacara Sandy Arifin dan tim saat memenuhi panggilan tes kejiwaan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (15/2/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo]

Bukan cuma membenamkan, Yudha Arfandi juga beberapa kali melakukan gerakan untuk menghalau Dante saat ingin menepi ke pinggiran kolam.

“Setiap korban mau menggapai ke tepian kolam, tersangka terus menarik badan korban maupun kaki korban agar terus berenang. Tersangka melakukan hal tersebut kurang lebih empat kali,” jelas Wira Satya Triputra.

Yudha Arfandi sudah ditetapkan sebagai tersangka oleh penyidik Subdit Jatanras Polda Metro Jaya usai dilakukan penangkapan pada 9 Februari 2024 kemarin. Yudha yang awalnya dikenakan dugaan kelalaian, kini terancam pidana mati atas kekerasan terhadap anak hingga pembunuhan berencana.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER