Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanRaffi Ahmad Terkejut Melihat Barang Tiruan di Jalan New York, Antusias Sambut...

Raffi Ahmad Terkejut Melihat Barang Tiruan di Jalan New York, Antusias Sambut Parade Marathon

BATAMINSTA.COMRaffi Ahmad baru-baru ini terkejut melihat berbagai barang tiruan (KW) dijual di pinggir jalan Kota New York, Amerika Serikat. Dalam tayangan YouTube Rans Entertainment pada Jumat (3/11/2023), Raffi, Nagita Slavina, dan tim Rans tampak menjelajahi trotoar, di mana Raffi menunjukkan rasa kagetnya melihat dagangan KW yang ditawarkan oleh para pedagang.

Sambil berjalan, Raffi tertawa melihat berbagai tas dan dompet KW yang digantung di sepanjang jalan. “Ternyata di sini ada barang KW juga ya,” ungkapnya sambil melanjutkan perjalanan.

Ketertawaan Raffi tak disangka-sangka mengingat popularitas New York dalam dunia fashion. Kejadian ini terjadi saat Raffi dan timnya menikmati perjalanan di kota tersebut.

BACA JUGA:   Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Galang Donasi untuk Palestina, Sehari Tembus Rp 1 Miliar dan Hampir Mencapai Target

Namun, perjalanan ke New York bukan hanya untuk liburan semata. Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina juga turut serta dalam parade dan acara marathon di New York.

Mereka berpartisipasi dalam parade yang melibatkan berbagai negara, termasuk Indonesia, di mana mereka menjadi salah satu perwakilan Indonesia dalam acara tersebut.

Tampak begitu antusias, Raffi berjalan bersama barisan Indonesia sambil mengenakan topi khas Papua di acara parade New York Marathon 2023.

Bukan hanya Raffi, artis Indonesia lainnya seperti Fadil Jaidi juga turut meramaikan acara tersebut. Para peserta dari Indonesia juga tampil memukau dengan mengenakan busana tradisional dari berbagai daerah.

Sebagai perwakilan Indonesia, Raffi Ahmad tak lupa membawa bendera merah putih yang berkibar di tengah barisan.

BACA JUGA:   Aurel Hermansyah Stres Melihat Atta Halilintar Sakit Jelang Kelahiran Anak Kedua

Tak hanya itu, Raffi dan peserta lain dengan penuh semangat meneriakkan kata “Indonesia” sepanjang parade.

Acara marathon dijadwalkan akan diselenggarakan pada tanggal 5 November 2023. Untuk mempersiapkan diri mengikuti lomba lari marathon di New York, Raffi telah menjalani program latihan selama 3 bulan.

“Saya sudah melakukan latihan 3 bulan menuju New York Marathon,” ungkap Raffi Ahmad dalam jumpa pers Rexona Run 2023 di QBIG BSD City daerah Pagedangan, Tangerang, Banten.

Tidak hanya sebagai selebriti, Raffi juga telah mengubah pola hidupnya demi menjaga kesehatan dan kesiapan untuk acara olahraga tersebut. (* /dwi)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER