Thursday, July 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanPinkan Mambo Tak Yakin Sadar saat Menikah dengan Arya Khan

Pinkan Mambo Tak Yakin Sadar saat Menikah dengan Arya Khan

Suara.com – Sosok Arya Khan sedang menjadi perbincangan usai menikahi Pinkan Mambo. Pernikahan mereka pun diragukan warganet keasliannya lantaran digelar sederhana dengan mahar Rp 100 ribu.

Pinkan Mambo pun menanggapi hal tersebut. Mantan personel Ratu ini mengaku tulus dan sungguhan menikah Arya Khan.

“Ya memang ada nikah bohongan? Kalau saya mah beneran tulus,” kata Pinkan Mambo dalam tayangan Rumpi, Senin (25/12/2023).

Namun, Pinkan Mambo berseloroh soal motif Arya Khan menikahinya. Pelantun “Kekasih Tak Dianggap” ini menyinggung soal ketenaran agar diundang televisi.

“Kalau dia mah settingan biar masuk sini (program televisi),” ujar Pinkan Mambo. “Bercanda bercanda,” ucap Pinkan, buru-buru mengoreksi seraya tertawa.

BACA JUGA:   Hasil Babak 1 Euro: Laga Alot, Inggris vs Swiss Imbang

Arya Khan yang menjadi bintang tamu di acara yang sama, tampak ikut tertawa menanggapi guyonan Pinkan Mambo. Ia sendiri sempat tak yakin bisa menikah dengan ibu lima anak itu.

“Aku sebenarnya dibilang mimpi kayak mimpi. Ini beneran enggak sih,” imbuh Arya Khan.

Pinkan Mambo juga mengaku tak sepenuhnya sadar menikah dengan Arya Khan. Diakuinya, ia kualat karena sempat menolak Arya mentah-mentah saat awal PDKT.

“Kualat aku, sampai hari ini aku juga enggak tahu ini sadar apa enggak,” ujar Pinkan Mambo. 

Sebagai informasi, Pinkan Mambo menikah dengan Arya Khan pada Minggu (24/12/2023). Pinkan tiba-tiba mengumumkan kabar pernikahannya dengan seleb TikTok tersebut.

BACA JUGA:   Pemilik Akun FB Icha Shakila Klaim Pernah Jadi Korban Serupa R dan AK

Bukan hanya pernikahan yang mendadak, prosesi yang sederhana hingga nilai mahar yang cuma sebesar Rp100 ribu turut menjadi gunjingan warganet. Tak hanya itu, warganet juga dibuat terkejut dengan Pinkan yang kini beralih memeluk agama Islam demi bisa dinikahi Arya.

Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER