Thursday, July 18, 2024
Google search engine
HomeOlahragaPersebaya Kembali Kalah, Andre Kobra: Kita Lengah

Persebaya Kembali Kalah, Andre Kobra: Kita Lengah

BATAMINSTA.COM, Surabaya Persebaya Surabaya kembali gagal merengkuh poin. Kali ini Persebaya harus takluk dari Barito Putera dengan skor 2 gol tanpa balas.

Duel Barito Putera kontra Persebaya berlangsung di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (9/11) sore. Dua gol kemenangan Laskar Antasari tercipta melalui Mike Ott dan Renan Alves.

Karteker Uston Nawawi menilai pertandingan berjalan menarik di bawah guyuran hujan. Sejumlah kesempatan sempat diperoleh Reva Adi Utama dkk, namun penyelesaian akhir yang buruk membuat mereka gagal menciptakan gol.

“Pertama, tentunya kita ucapkan selamat kepada Barito Putera karena memenangkan pertandingan sore ini dengan skor 2-0. Pertandingan berjalan sangat menarik. Kita akui gagal mengambil poin,” ujar Uston saat sesi konferensi pers sesudah pertandingan, Kamis (9/11/2023).

BACA JUGA:   Suhu Panas di Indonesia Serupa Fenomena Heatwave? Begini Faktanya

Kekalahan dari Barito Putera ini memperpanjang tren negatif Persebaya. Klub berjuluk Bajul Ijo itu gagal mencatatkan kemenangan dalam lima pertandingan pamungkas. Rinciannya, Persebaya menorehkan 4 kekalahan dan 1 hasil imbang.

Uston mengatakan bakal memperbaiki kesalahan-kesalahan yang masih terjadi di timnya. Terutama lini belakang yang sudah kebobolan 13 gol dari 5 laga terakhir.

“Tentunya kita tetap harus berusaha keras untuk mengembalikan performa tim ini karena kita sekali lagi tidak bisa mendapatkan poin. Jadi kita perbaiki kekurangan-kekurangan yang ada dan bakal ada beberapa tambahan pemain,” terangnya.

Sementara itu gelandang Persebaya Andre Oktaviansyah menjelaskan bahwa timnya tampil apik pada babak pertama. Sayang, faktor kelelahan membuat gawang Persebaya kebobolan.

BACA JUGA:   Menkes Beri Penjelasan soal Pembiayaan Starlink untuk 10.000 Puskesmas

“Jujur kita sebenarnya menguasai jalannya laga di babak pertama. Kita banyak peluang. Harusnya tadi beberapa jadi gol. Begitu juga free kick,” ungkap Andre.

“Kemudian, kita lengah dan akhirnya kebobolan oleh Barito Putera. Kita harus mengakui itu dan kita gagal mengambil poin di sini,” tandas pemain karib disapa Andre Kobra itu.

Dengan hasil ini, Persebaya masih tertahan di posisi ke-12 klasemen sementara. Mereka mengoleksi 22 poin dari 18 pertandingan.

Target Persebaya untuk meraih empat besar apalagi gelar juara makin berat. Sebab, Bajul Ijo saat ini terpaut sebelas poin dari Bali United yang menempati urutan keempat.

Sumber: detik.com

 

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER