Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeOlahragaBali United Keok 3-6 dari CC Mariners di AFC Cup, Teco Bilang...

Bali United Keok 3-6 dari CC Mariners di AFC Cup, Teco Bilang Begini

BATAMINSTA.COMBali United dihajar habis-habisan dengan skor 3-6 oleh Central Coast Mariners pada matchday ketiga Piala AFC. Pelatih Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra mengevaluasi tim secara menyeluruh.

CC Mariners vs Bali United berlangsung di Industree Group Stadium, Gosford, Australia, Kamis sore (26/10/2023) Wita. “Mereka (CC Mariners) memberi segalanya untuk menang di laga ini,” kata Teco.

Menurut Teco, CC Mariners memiliki kualitas yang bagus pada laga tadi. Apalagi mereka memang ingin meraih poin penuh di kandang. Serdadu Tridatu pun ingin melakukan hal yang sama pada laga kandang melawan tim Australia di Bali, dua pekan mendatang.

“Di laga home kami di sana, kami harus mencoba yang sama,” ujar Teco.

BACA JUGA:   Mahfud MD Tuding Ada Tindak Pidana Korupsi di Laut Natuna Utara, Banyak Kapal Asing Masuk Didiamkan Saja

Teco mengakui melawan CC Mariners adalah laga sulit. Tapi bukan berarti Bali United tak memberikan perlawanan. Mencetak tiga gol di kandang lawan, bisa menjadi referensi untuk laga selanjutnya.

Pelatih asal Brasil itu menyoroti lini belakang Bali United yang kerap membuat kesalahan pada laga itu.

“Laga yang sangat sulit. Kami buat beberapa kesalahan di belakang dan lawan punya kualitas juga,” jelasnya.

Saat ini, Bali United menempati posisi kedua di klasemen sementara Grup G dengan koleksi empat poin. Mereka tertinggal dua angka dari CC Mariners yang bertengger di puncak klasemen.(*)

sumber: detik.com

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER