Sunday, March 3, 2024
Google search engine
HomeEkonomi BisnisNuon Digital Indonesia Rilis Paw Rumble Gim Karya Anak Bangsa

Nuon Digital Indonesia Rilis Paw Rumble Gim Karya Anak Bangsa

BATAMINSTA.COM, JAKARTA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus mengembangkan bisnis digitalnya pada sektor gim melalui salah satu anak usahanya PT Nuon Digital Indonesia (Nuon) dengan meluncurkan gim Paw Rumble, sebuah gim arcade-casual yang dikembangkan oleh studio gim Grinsmile asal Kota Surabaya, Jawa Timur.

Direktur Utama Nuon, Aris Sadewo mengatakan, Nuon sebagai bagian dari TelkomGroup berkomitmen mendukung pertumbuhan ekosistem gim lokal di Tanah Air. Paw Rumble ini merupakan gim yang dikembangkan oleh anak-anak muda dari studio gim asal Kota Surabaya.

“Harapannya Paw Rumble sebagai gim lokal dapat memberikan alternatif hiburan yang bisa diterima dan dinikmati oleh semua kalangan serta mampu bersaingan dengan pilihan gim lainnya,” kata Aris Sadewo dalam keterangan resmi diterima Selasa (18/7/2023).

BACA JUGA:   Telkom Sukses Selenggarakan AKHLAK Culture Festival TelkomGroup 2023

Paw Rumble menampilkan visual yang memukau, gameplay yang adiktif dan dipadukan dengan karakter hewan yang menggemaskan (art style-pixel) membuat pemain dari segala usia akan terpikat untuk mencoba bermain bersama dan bersaing menjadi pemenang di setiap mode game. Gim ini menghadirkan beberapa fitur menarik dengan menghadirkan tiga mode permainan yaitu; Overgreed, Bomb, dan Letter.

Overgreed, memungkinkan pemain untuk bertahan hidup sebanyak mungkin sambil mengumpulkan trophy. Bomb menguji keterampilan pemain dalam menempatkan bom dan menghindari ledakan. Letter meminta pemain untuk mengumpulkan huruf untuk membentuk kata yang diberikan dengan waktu yang terbatas.

Selain mode game yang beragam, untuk memeriahkan full release, Paw Rumble menghadirkan promo New Player Bundle: Discount 25%! + Exclusive Character Chipper Shadow Ninja + 100 Star Ticket. Bagi user yang sudah mengisi feedback di masa Open Beta lalu, Nuon Games akan mengirimkan rewards ‘Phoenix Chipper’ melalui akun email yang sama digunakan untuk Log-in dalam fase Open Beta.

BACA JUGA:   Dukung Kemajuan Industri Kreatif Indonesia, Nuon Digital Telkom Ikuti IP Topia Talkshow 2023

Setelah berakhirnya fase Open Beta, dilakukan reset, dan setiap user yang melakukan login email pada saat Open Beta akan mendapatkan 200 Coins + 200 Star Ticket. Tidak hanya itu saja, bagi seluruh user yang sudah mengunduh Paw Rumble akan mendapatkan launch gift berupa 100 Coins + 100 Star Ticket.

Paw Rumble akan terus berkomitmen untuk memberikan pembaruan rutin, memperluas jangkauan komunitas, memperkenalkan level baru, karakter, dan fitur lebih menarik lainnya untuk menjaga permainan tetap segar dan menarik. Langsung cek di Google Play Store dan mainkan. (mrn)

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER