Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeBatamMobil Tesla Kini Mulai Mengaspal di Batam, Mobil Ramah Lingkungan Dilengkapi Internet...

Mobil Tesla Kini Mulai Mengaspal di Batam, Mobil Ramah Lingkungan Dilengkapi Internet dan Aplikasi

BATAMINSTA.COM, BATAM – Otomotif kini terus berkembang, dan kini sudah bisa dinikamti mobil yang ramah lingkungan. Seperti Mobil Tesla model Y RWD, dengan tampilan yang lebih menarik. Mobil ini sangat elegan dan memiliki assessories yang cukup lengkap dan tidak dimiliki mobil lain.

Kini mobil Tesla Model Y RWD, bisa didapatkan di Showrom Metro Motorcars, yang ada di Seipanas, Batam Centre, Kota Batam Provinsi Kepri.

Showrom yang baru buka di Batam ini, menyediakan mobil listrik semua merek yang langsung didatangkan dari luar negeri. Selain showrom penjualan juga menyediakan servis centre untuk semua mobil dan buka dari Senin sampai Sabtu.

Sementara untuk penjualan selalu buka setiap hari meski hari libur. Showrom yang baru buka di Batam tersebut menjual 13 merek mobil yakni Lexsus, Tesla, BMW, Marcedes-benz, Audi, Porsche, land rover, Toyota, Jeep, Ferrary, Bentley, Lamborgini, dan Rolroyce.

BACA JUGA:   Padahal Keringatan, Wajah Tanpa Filter Fuji Panen Pujian: Auranya Mahal

Menager Direktur Showroom Metro Motorcars, Toni mengatakan showroom tersebut hadir di Batam, fokus menjual mobil listrik, namum tidak tertutup kemungkinan menjual mobil sesuai dengan kebutuhan pelanggan.

“Target kita adalah penjualan mobil listrik, sebagai bentuk dukungan terhadap Kota Batam, sebagai kota moderen,”kata Toni, Rabu (24/5/2023).

Dia menjelaskan sesuai dengan target pemerintah Indonesia, untuk beralih dari mobil berbahan bakar minyak ke monil tenaga listrik.”Hal ini juga untuk mengurangi polusi di Kota Batam,”kata Toni.

Di tempat yang sama Dedi, Komisaris Showroom Metro Motorcars, mengatakan saat ini pihaknya menyiapkan kurang lebih 30 unit mobil berbagai merek yang bisa menjadi pilihan konsumen.

“Yang paling terbaru yang kita punya yakni mobil Tesla dan Toyota,”katanya.

BACA JUGA:   Link Live Streaming Persib vs Persik di Liga 1

Dia juga menjelaskan selain stok tersedia, komsumen juga bisa langsung tes drive, untuk merasakan enaknya berkendara dengan mobil kelas terbaru.

Dia menjelaskan seperti Brand Tesla, memiliki fitur yang tidak dimiliki mobil lain, seperti entertaiment sistem berukuran besar yaitu 15inch yang di dalamanya ada app seperti youtube, spotify dan games.

Kapasitas baterai yang dimiliki bisa menempuh jarak 450 kilometer lebih dalam 1x pengecasan

Selain itu setiap pembelian mobil Tesla konsumen mendapatkan garansi baterai dan mesin selama satu tahun.

Hal lainnya dengan menggunakan mobil listrik Tesla yakni hemat bbm, dan ramah lingkungan bahkan, sangat hemat service karena yang di service hanya sistem ac, rem oil, bahkan pengisian listrik yang sangat ramah di kantong konsumen yaitu Rp 80 ribuan biaya sekali pengecasan baterai dan ini sangat hemat.(*/man)

BACA JUGA:   Hasil La Liga: Barcelona Kalah, Real Madrid Juara Spanyol
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER