Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeOlahragaMedia Vietnam Waspadai Asnawi Mangkualam Jelang Piala Asia 2023, 3 Kelebihan Ini...

Media Vietnam Waspadai Asnawi Mangkualam Jelang Piala Asia 2023, 3 Kelebihan Ini Jadi Sorotan

Suara.com – Adanya Asnawi Mangkualam di Timnas Indonesia ternyata bikin media Vietnam ketar-ketir jelang bentrok di Piala Asia 2023. Tiga kelebihan bek 24 tahun itu jadi sorotan. 

Media Vietnam, The Thao247 menyebut bahwa Asnawi Mangkualam memiliki 3 kemampuan yang layak diwaspadai lawan, termasuk Timnas Vietnam.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan melawan Vietnam di Piala Asia 2023 pada 19 Januari 2024 mendatang. Setelahnya, skuat Garuda akan menantang The Golden Stars di ajang Kualifikasi Piala Dunia 2026 pada 21 dan 26 Maret 2024.

“Asnawi Mangkualam – Pemain Indonesia yang paling layak diwaspadai di Piala Asia 2023,” tulis The Thao247 pada salah satu artikelnya.

BACA JUGA:   Link Live Streaming Chelsea vs Aston Villa, Piala FA 27 Januari

Menurut The Thao247, Asnawi Mangkualam menjadi pemain yang kerap bersua dengan Timnas Vietnam di berbagai level kompetisi.

Untuk itu, pihak federasi Vietnam meminta kepada para pemain Timnas Vietnam untuk mewaspadai setiap taktik maupun kemampuan dari para pemain Timnas Indonesia, termasuk Asnawi Mangkualam.

The Thao 247 juga menyebut 3 kemampuan Asnawi Mangkualam yang wajib diwaspadai oleh lawan antara lain, kekuatan fisik yang cakap, serta semangat daya juang yang tinggi, dan kemampuannya dalam mendukung serangan tim.

“AFC menilai Asnawi Mangkualam memiliki kekuatan dalam semangat juang, kekuatan fisik yang lengkap, dan kemampuan pendukung serangan yang sangat baik,” terang The Thao247.

“Selain itu, pemain berusia 24 tahun itu juga merupakan kapten teladan dalam upayanya memajukan tim,” tambahnya.

BACA JUGA:   KNKT Respons Bantahan CEO Rosalia soal Penugasan Sopir Buat Kecelakaan

Terlepas dari itu, Timnas Indonesia mengalami kekalahan di pertemuan terakhir melawan Vietnam di semifinal Piala AFF 2022. Skuat Garuda kalah dengan skor 0-2.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER