Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanFilm Animasi Migration akan Tayang di Indonesia, Siapa Saja Pengisi Suaranya?

Film Animasi Migration akan Tayang di Indonesia, Siapa Saja Pengisi Suaranya?

TEMPO.CO, Jakarta – Studio Illumination telah mengumumkan para pengisi suara dalam animasi Migration. Kabar itu disampaikan oleh  CEO Illumination Chris Melendandri saat sambutan presentasi CinemaCon untuk menyoroti para pengisi suara film animasi itu.

Migration film animasi yang bergenre petualangan komedi tentang kelompok keluarga bebek Mallard. Film ini digarap di bawah arahan sutradara Benjamin Renner. Di Indonesia film ini dijadwalkan tayang pada 22 Desember 2023. Durasi film 83 Menit.  

Pengisi Suara Migration

Dikutip dari IMDb, Migration akan diisi oleh Kumail Nanjiani sebagai Mack, ayah Mallard dan Elizabeth Banks sebagai Pam, Ibu Mallard. Para pengisi suara untuk pemeran pendukung, yakni Caspar Jennings sebagai Dax, Tresi Gazal sebagai Gwen yang mengisi suara karakter anak laki-laki dan perempuan, Carol Kane sebagai Erin, dan Keegan-Michael Key sebagai Delroy, Isabela Merced sebagai Kim, Jimmy Donaldson sebagai Mr. Beast, dan Jason Marin sebagai The Chef.

BACA JUGA:   Tantang PSM, Elias Dolah Comeback Perkuat Pertahanan Bali United

Sinopsis Migration

Iklan

Menceritakan keluarga bebek yang mencoba meyakinkan ayah mereka untuk pergi berlibur. Namun, ini bukan hanya perjalanan berlibur biasa. Perjalanan ini akan menjadi petualangan yang tidak akan dilupakan. 

Dimulai menampilkan keluarga Mallard yang terlihat dalam kondisi kacau. Ayah mereka, Mack merasa perlu menjaga keamanan keluarganya, berenang di sekitar kolam New England. Ia tidak memiliki rencana pindah dari tempat itu. Di sisi lain istri Mack, Ibu Pam, sangat ingin menunjukkan dunia kepada anak-anaknya. Keluarga Mallard memiliki dua anak, yakni Dax dan Gwen. 

Suatu hari mereka berimigrasi hingga di kolam keluarga Mack. Keluarga tersebut menceritakan betapa asiknya bertualang dan berpindah ke tempat-tempat terpencil. Mendengar hal tersebut Ibu Pam membujuk Mack untuk memulai perjalanan pertama mereka. Akhirnya mereka berpergian ke Jamaika tropis melalui New York.

BACA JUGA:   Profil Harrison Ford, Aktor Senior Amerika yanbg Menerima Penghargaan dari Critics Choice Awards

Ketika keluarga Mallards menelusuri arah ke selatan saat musim dingin, rencana yang sebelumnya telah disusun mulai kacau. Berbagai kejadian tidak terduga muncul dan menimpa keluarga tersebut. Namun, selama perjalanan ini mereka belajar banyak hal.

YOLANDA AGNE | ANDIKA DWI

Pilihan Editor: Sinopsis Migration, Kisah Keluarga Bebek yang Memulai Petualangan Baru



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER