Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanKylie Jenner Pakai Filter Justin Bieber, Kumisan Tapi Bahagia

Kylie Jenner Pakai Filter Justin Bieber, Kumisan Tapi Bahagia

TEMPO.CO, JakartaKylie Jenner termasuk selebriti yang aktif di media sosial, salah satunya di TikTok. Baru-baru ini dia mencuri perhatian karena unggahan video singkatnya menggunakan filter Justin Bieber.

Dalam unggahan itu menunjukkan Kylie yang sedang dirias rambutnya menggunakan filter bertema Justin Bieber. Tentu saja wajahnya jadi terlihat seperti penyanyi 29 tahun itu. Dia pun berpose menunjukkan sudut terbaiknya dengan wajah Justin. 

Tak ingin merasa lucu sendiri, wanita berusia 26 tahun itu juga memasang filter tersebut di wajah penata rambutnya. Sebelum keduanya tertawa terbahak-bahak di akhir video. “Ini membuatku sangat bahagia,” tulisnya dalam unggahan yang diiringi lagu Bieber tahun 2009, Love Me.

Kylie Jenner dan Justin Bieber memiliki lingkaran pertemanan yang sama. Keduanya memang berteman sejak mereka remaja. Bahkan teman baiknya, Hailey Bieber kini menikah dengan Justin.

BACA JUGA:   Pelatih Red Sparks Bantah Megawati Kelelahan

Pernah kecewa pakai filter

Ini bukan pertama kalinya wanita kelahiran 10 Agustus 1997 bersenang-senang dengan filter di TikTok. Namun kali ini dia tampak bahagia. Tidak seperti saat dia mencoba filter penuaan yang sedang viral di bulan Juli. 

Kylie Jenner. (Titkok.com/@kyliejenner)

Ibu dua anak ini sempat mencoba filter penuaan. Hasilnya memperlihatkan wajahnya yang lebih tua. Kylie nampaknya terkejut sambil menggelengkan kepalanya saat melihat hasil filter untuk pertama kalinya.

Iklan

“Saya tidak menyukainya. Aku sama sekali tidak menyukainya. Tidak, tidak,” katanya menyibakkan rambutnya ke belakang sambil tersenyum dan menggelengkan kepalanya lagi.

Filter penuaan memang membuat kerutan diwajahnya semakin terlihat jelas. Bibirnya pun lebih tipis, lalu lingkaran hitam dan kantung di bawag matanya terlihat jelas. 

BACA JUGA:   Diam-diam Raffi Ahmad Pernah Kasih Uang Jajan ke Anak Dede Sunandar, Nominalnya Bisa Bikin Usaha Ini Selama Pandemi

Takut penuaan

Hal inlah yang dikhawatikan Kylie Jenner. Seperti yang dingkapkan Kylie saat wawancara bersama dengan saudara perempuannya Kendall Jenner, untuk majalah The Sunday Times. “Saya takut pada hari ketika saya berusia 19 tahun. Saya benar-benar tidak ingin tumbuh melewati usia 18 tahun,” kata Kylie, yang saat itu berusia 17 tahun. 

PEOPLE

Pilihan editor: Kylie Jenner Paling Suka Film Timothe Chalamet yang Ini



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER