Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeOlahragaKevin Diks Pamer Foto Terbang ke Jakarta, Akan Naturalisasi?

Kevin Diks Pamer Foto Terbang ke Jakarta, Akan Naturalisasi?


Jakarta, CNN Indonesia

Pemain Copenhagen FC Kevin Diks memposting foto sedang terbang ke Jakarta di story Instagram pribadinya pada Jumat (15/12) . Akankah bek Copenhagen itu dinaturalisasi PSSI untuk membela Timnas Indonesia?

Pada Rabu (13/12) Diks tampil di Liga Champions 2023/2024. Diks yang tampil sebagai starter di posisi bek tengah menjadi salah satu aktor penting klub Denmark ini menumbangkan Galatasaray dengan skor 1-0 di kandang.

Kemenangan ini membuat Copenhagen lolos ke babak semifinal Liga Champions dan Diks terlibat di dalamnya.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Okefestria Jadi Panggung Musik yang Curi Perhatian di Jawa Timur, Ini 2 Sosok di Baliknya

Copenhagen akan mendampingi Bayern Munchen lolos ke semifinal sebagai runner up Grup A dan pada saat yang sama Manchester United tersingkir.

Tidak ada angin tidak ada hujan, tiba-tiba Diks mengunggah foto terbang ke Jakarta dari Doha. Entah apa alasan Diks terbang ke Jakarta setelah tampil di Liga Champions.

Yang pasti pada Senin (18/12) nanti Copenhagen akan menjalani pertandingan kompetisi Denmark. Copenhagen akan berhadapan dengan Silkeborg dalam laga tandang.




Kevin Diks unggah foto terbang ke Jakarta, Jumat (15/12). (Tangkapan Layar Instagram Kevin Diks)

Jika berkaca pada pemain-pemain yang datang ke Indonesia di tengah kompetisi, karena diundang PSSI untuk naturalisasi atau ada kegiatan lain yang berhubungan dengan sepak bola. Namun, mengenai hal ini belum ada keterangan resmi dari PSSI.

Diks merupakan pemain berpaspor Belanda yang memiliki darah Indonesia. Bahkan pemuda 27 tahun ini memajang bendera Indonesia dan Belanda di akun media sosial Instagram.

Dalam beberapa tahun terakhir, nama Diks selalu dikaitkan dengan Timnas Indonesia. Bahkan dalam setiap unggahannya ada saja netizen yang memintanya jadi WNI.

[Gambas:Video CNN]

(abs/rhr)



Source link

BACA JUGA:   Padahal Keringatan, Wajah Tanpa Filter Fuji Panen Pujian: Auranya Mahal
BERITA TERKAIT

BERITA POPULER