Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanPratama Arhan Ajak Azizah Salsha Main ke Sawah saat Pulang Kampung, Outfitnya...

Pratama Arhan Ajak Azizah Salsha Main ke Sawah saat Pulang Kampung, Outfitnya Capai Rp168 Juta

Suara.com – Momen Azizah Salsha dan keluarganya ikut Pratama Arhan pulang ke kampung halamannya di Blora, Jawa Tengah, cukup mencuri perhatian.

Apalagi mome ketika Pratama Arhan mengajak Azizah Salsha dan keluarganya jalan-jalan dan foto bersama di tengah sawah.

Karena, outfit yang dikenakan Azizah Salsha ketika main ke sawah bersama Pratama Arhan dan keluarganya bernilai fantastis, meskipun terlihat sangat sederhana.

Kala itu, Azizah Salsha terlihat hanya mengenakan kaos oblong berwarna hitam, celana training hitam dan sandal slop dengan rambut dikucir satu yang membuat penampilannya terlihat sederhana.

Namun, sandal dan celana training hitam Azizah Salsha itulah yang membuat warganet salah fokus. Karena, sandal dan celana yang dikenakan istri Pratama Arhan itu diketahui nilainya mencapai belasan juta rupiah.

BACA JUGA:   Resmi Turun! Ini Daftar Terbaru Harga BBM Pertamina di SPBU

Mulai dari sandal yang digunakan Azizah Salsha adalah sandal dari brand Hermes jenis Chype Sandal yang nilainya Rp12 jutaan.

Sedangkan, celana training hitam yang digunakan istri Pratama Arhan itu adalah Neutral Court Adibreak Tracksuit Bottoms dari brand Adidas yang harganya kisaran Rp1,4 juta. Begitu pula dengan kaosnya dari brand ADVL yang nilainya kisaran Rp800 ribu sampai Rp1 jutaan.

Potret Azizah Salsha mudik ke Blora. (Instagram/pratamarhan8)

Tak hanya itu, Azizah Salsha juga terlihat membawa sebuah topi berwarna biru dari brand Celine yang harganya kisaran Rp10-12 juta.

Bahkan, Azizah Salsha juga terlihat membawa tas chanel miliknya senilai Rp142 jutaan yang dibawa oleh kawannya, Mail Syahputra ketika foto bersama.

Artinya, harga outif Azizah Salsha ketika main ke sawah bersama Pratama Arhan itu ditotal bisa mencapai Rp168 jutaan. 

BACA JUGA:   Momen Kocak Gibran Dan Raffi Ahmad Ganti Baju Bola Di Rumah Warga, Pakai Jersey 'Samsul'

Tak heran, bila banyak warganet menilai outfit istri Pratama Arhana itu bisa digunakan untuk membeli sepetak sawah.

“Zah outfit ke sawah lu mahal amat,” kata @strawb***. “Ke sawah pakai sandal Hermes,” komentar @flower***.

“Sandal Hermes, tas Channel, celana Adidas, hp iPhone waduh,” imbuh @karmil**. “Semua outfitnya itu dilepas udah kebayar sawahnya,” kata @cubby***.



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER