Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanKantor Baru Baim Wong Ambruk, Plafon Ambles dan Kaca Pecah

Kantor Baru Baim Wong Ambruk, Plafon Ambles dan Kaca Pecah

TEMPO.CO, Jakarta – Aktor, Youtuber, dan kini pengusaha, Baim Wong tengah mengalami musibah. Kantor baru untuk agensi Tiger Wong di kawasan Setu, Tangerang Selatan, ambruk. Kejadian kurang mengenakkan itu bermula ketika Baim Wong sedang room tour bersama awak media pada Selasa, 12 Desember 2023.

Kejadian nahas itu terjadi ketika ia sedang memperkenalkan fungsi di setiap ruangan. Saat tiba di lantai 3, Baim yang lagi memberikan penjelasan tiba-tiba terkejut. Ada bunyi dentuman benda keras yang terjatuh di kantor barunya itu. 

Plafon Ambruk dan Kaca Kantor Baim Wong Pecah

‘Dari video yang diunggah di YouTube Mantra Room, plafon di gedung kantor baru Baim Wong rupanya ambruk dan kaca di beberapa ruangan pecah. Bahkan, pintu-pintu kaca juga terlihat berserakan di lantai.

BACA JUGA:   Polresta Barelang Musnahkan 10 Kg Sabu dan 363 Butir Ekstasi

Sejumlah awak media dan orang yang berada di lokasi kejadian pun panik dan bergegas keluar gedung. Terdengar satu orang memberikan aba-aba agar tetap tertib berjalan. “Media semua nyebrang dulu ke lapangan, jangan ada yang di bawah bangunan. Semua keluar,” ujar seorang laki-laki yang terekam kamera.

Selain suara aba-aba, ada pula suara yang menduga telah terjadi gempa. “Gempa, gempa,” kata seorang laki-laki yang ikut berkomentar dalam video tersebut.

Pernyataan Baim Wong usai Insiden di Kantor Barunya

Awak media yang berada di sana kemudian mewawancarai Baim Wong tepat setelah kantor barunya ambruk. Suami Paula Verhoeven itu mengaku kaget dan tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

“Saya juga kaget, enggak tahu ada apa. Lagi di dalam ya semuanya? Tahunya tiba-tiba udah pecah, ambles ya semuanya?” ujar Baim Wong.

BACA JUGA:   FOTO: Aksi Emak-emak Desak Pemilu Jurdil di Depan Bawaslu

Iklan

Sama seperti ucapan pengunjung tadi, Baim Wong menduga terjadi gempa. Namun, ia juga masih memastikan penyebab sebenarnya. “Saya juga enggak tahu, kayaknya sih gempa. Saya mau lihat ke gedung sebelah benar enggak gempa,” ucapnya.

Sebelum memastikan hal tersebut, Baim Wong bertanya kepada awak media yang hadir apakah ada yang terluka akibat insiden ini. Sahabat Raffi Ahmad itu tampak khawatir kejadian tersebut merugikan banyak pihak. “Paling penting enggak ada yang kenapa-kenapa. Ada banyak orang, kalau kenapa-kenapa aduh saya bagaimana,” katanya panik.

Baim Wong Selamatkan Keluarga Lebih Dulu

Melanjutkan keterangannya, Baim Wong juga bersyukur bahwa keluarganya yang ikut hadir melihat kantor baru tersebut baik-baik saja. “Saya tadi langsung ambil anak saya aja. Tapi alhamdulillah enggak kenapa-kenapa, aman semuanya,” tutur Baim Wong.

BACA JUGA:   PDIP soal Wacana Jumpa Mega-Jokowi dari Sultan: Sudah Kebangetan

Meski begitu, ia juga kaget mengetahui Paula Verhoeven yang dikabarkan panik. “Masa panik? Ya, wajar lah kalau misalnya perempuan merasa panik. “Tadi juga saya enggak langsung ke bawah karena cari keluarga saya dulu, saya tungguin,” katanya.

Baim Wong Klaim Bangunan Tak Bermasalah

Saat ditanyai seputar bangunan tersebut, Baim Wong mengatakan kantornya berdiri kokoh, tak ada konstruksi yang bermasalah. Makanya, ia belum mau memberikan pernyataan yang pasti karena masih ingin mencari tahu penyebab kantor barunya nyaris roboh. “Ini mah (bangunannya) kokoh, aman, tapi saya sendiri juga masih cari tahu,” ujar Baim Wong.

Pilihan Editor: Begini Kronologi Baim Wong Saat Jadi Korban Penipuan Lewat Pesan WhatsApp, Harap Hati-hati



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER