Monday, March 4, 2024
Google search engine
HomeHiburanIko Uwais Dikabarkan akan Main Film Laga Bareng Ma Dong Seok dan...

Iko Uwais Dikabarkan akan Main Film Laga Bareng Ma Dong Seok dan Jet Li

TEMPO.CO, Jakarta – Aktor laga Tanah Air, Iko Uwais, dikabarkan akan kembali beraksi di layar lebar bersama para aktor ternama internasional. Kabar tersebut diketahui melalui unggahan Instagram Don Lee atau Ma Dong Seok, aktor Korea Selatan-Amerika. 

Poster film yang diunggah pada 10 Desember 2023 itu langsung mencuri perhatian netizen Indonesia. Poster dengan konsep animasi itu diduga merupakan proyek barunya.

Penampilan Iko Uwais dalam poster tersebut bikin heboh. Selain Iko dan Ma Dong Seok, ada dua aktor laga lainnya yang tak kalah mencuri perhatian, yaitu Jet li dan Tony Jaa. Mereka bakal tampil bareng dalam proyek film laga terbaru berjudul Nonstop.

Deretan Aktor Laga seperti Iko Uwais di Film Nonstop

Tak hanya menampilkan jajaran pemain, poster itu juga menjelaskan kemampuan masing-masing aktor. Jet Li terkenal dengan kemampuan kung fu-nya, Tony Jaa memiliki keterampilan Muay Thai Tae, Ma Dong Seok atau lebih dikenal sebagai Don Lee yang mahir boxing, dan Iko Uwais yang terkenal berkat kemampuannya dalam ilmu bela diri silat asal Indonesia.

BACA JUGA:   Jerome Polin Tantang Balik Netizen yang Sebut Tinggalkan Pemilik Asli Nihongo Mantappu

Bikin publik penasaran, lawan main Iko Uwais dalam film itu tidak memberi keterangan mendalam mengenai unggahannya. Dia hanya mengunggah poster tersebut dengan keterangan “Nonstop.”

Begitu juga dengan direktur animasi dan produser eksekutif asal Korea Selatan bernama Seung Eun Kim yang membuat poster tersebut. Ia mengunggah poster animasi yang beredar itu dengan tambahan versi zoom masing-masing pemain tanpa keterangan apapun.

Dukungan untuk Iko Uwais di Film Nonstop

Unggahan aktor Korea yang kerap disapa Don Lee itu banjir komentar dari netizen. Salah satunya, istri Iko Uwais, Audy Item. Dalam unggahan tersebut, dia memberi komentar emoji 4 api yang menandakan dukungannya untuk sang suami.

BACA JUGA:   Rilis Logo Baru, Ini Profil SISTAR19 dan Biodata Dua Anggotanya

Iklan

Tak hanya Audy, netizen lainnya pun ikut bangga dan tak sabar dengan penampilan mereka dalam film terbaru nanti. Banyak yang menanyakan soal bocoran dari proyek terbaru para aktor laga tersebut. 

Mba Audy pasti tau project yang lagi dikerjain. Spill Mbak,” tulis netizen penasaran. “Sudah dikomen istri. Berarti siap ditunggu,” tulis komentar lainnya.

Publik pun ikut bangga dengan kehadiran Iko Uwais yang akan beradu peran dengan Jet Li, Don Lee, dan Tony Jaa. “Ma Dong Seok sama iko uwais dong,” tulis @winter********. “Udah paket lengkap,” tulis @arya******.

Sampai saat artikel ini ditulis, Iko Uwais belum mengunggah apapun atau memberi keterangan mengenai poster tersebut. Namun dari komentar Audy, dapat dipastikan bila ia akan kembali go internasional lewat film Nonstop.

Pilihan Editor: 6 Film Gangster Indonesia yang Tak Kalah Bagus dari Hollywood

BACA JUGA:   Timnas Indonesia U-20 Coret Pemain Usai Lawan Uzbekistan



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER