Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeOlahragaFuji Ungkap Alasan Tidak Bisa Pacaran dengan Asnawi Mangkualam

Fuji Ungkap Alasan Tidak Bisa Pacaran dengan Asnawi Mangkualam

Suara.com – Selebgram Fuji belum lama ini mengklarifikasi bahwa kedekatannya dengan kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, hanya sebagai teman.

Namun, sebagian netizen yang turut menyimak kedekatan kedua merasa kurang puas. Ada yang menyentil Fuji tidak menghargai ‘effort’ Asnawi Mangkualam.

Sebagai informasi, salah satu ‘effort’ Asnawi Mangkualam adalah memberikan bunga dan gelang mahal dari Dior saat gadis itu merayakan ulang tahun.

“Masalahnya Fuji enggak anggap effort asnawi, dianggap teman terus ya orangnya mundur dong,” tulis akun @_phandaaa_.

“Kalau dianggap temen terus konsep pacaran yang dimaksud uti (sapaan akrab Fuji-red) juga enggak paham gimana,” tulis akun tersebut.

Disentil tidak menghargai ‘effort’, Fuji kemudian menjelaskan bahwa dirinya dan Asnawi Mangkualam tidak cocok. Ia pun enggan memaksakan.

BACA JUGA:   Dior Dikabarkan Pecat Bella Hadid, Diganti Model Israel

“Masih aje gue yang disalahin, kalau enggak cocok gimana? Masa mau dipaksain, hadeh,” jawab Fuji, dalam rekaman layar kolom komentar yang diunggah oleh akun @lambe_Danu.

Sementara itu, setelah hanya berteman dengan Asnawi Mangkualam, Fuji ramai dijodoh-jodohkan dengan Gonzalo Algazali, putra dari bos skincare asal Makassar.

Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER