Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeOlahragaBRI Liga 1: Puasa Kemenangan Persebaya Berlanjut, Uston Nawawi Klaim Bajul Ijo...

BRI Liga 1: Puasa Kemenangan Persebaya Berlanjut, Uston Nawawi Klaim Bajul Ijo Cuma Kurang Beruntung

Suara.com – Setelah gagal mengalahkan Persija akhir pekan kemarin dan ditahan imbang Persis Solo di laga tunda, Persebaya belum mampu menyudahi tren negatif tim berjul Bajul Ijo di BRI Liga 1. Namun sang caretaker, Uston Nawawi, mengklaim jika timnya hanya kurang beruntung.

Sebagaimana diketahui, di pekan ke-22 BRI Liga 1, Persebaya yang menjamu Persija di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Sabtu (9/12/2023), hanya mampu bermain imbang 1-1.

Uston Nawawi saat memberikan instruksi (Persebaya.id)

Kegagalan meraih kemenangan kembali terulang ketika mereka menjamu Persis Solo di GBT pada Rabu (13/12/2023) dalam laga tunda pekan ke-18 BRI liga 1. Laga tersebut berakhir imbang 1-1.

Kegagalan tersebut sekaligus memperpanjang trend negatif Bajul Ijo yang tanpa kemenangan di delapan pertandingan beruntun.

BACA JUGA:   Uston Nawawi Sebut Persebaya vs Persija El Clasico Indonesia

Alhasil, Bajul Ijo pun belum beranjak dari posisi 14 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan perolehan 25 poin, dan hanya berjarak empat poin dengan Arema FC yang menghuni posisi teratas zona merah.

Kendati hasil mengecewakan tersebut, pelatih sementara Persebaya Uston Nawawi tetap mengapresiasi kerja keras yang ditunjukkan Bruno Moreira dkk.

Menurutnya, dari segi performa timnya sudah menunjukkan perkembangan pesat. Hanya saja keberuntungan belum berpihak kepada Bajul Ijo.

“Tetap saya apresiasi pemain yang sudah bekerja sangat keras hari. Persis juga bermain dengan baik, sepak bola memang membuat kami tidak beruntung. Dua peluang kena tiang,” ungkap Uston dikutip dari laman liga Indonesia baru, Kamis (14/12/2023).

BACA JUGA:   5 Tahun Eksis di Dunia Musik, TXT Banyak Meraih Penghargaan

Di pekan ke-23 BRI Liga 1, Persebaya akan menghadapi Persikabo 1973 yang kini diasuh mantan pelatih mereka, Aji Santoso. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Wibawa Mukti, Minggu (17/12/2023).

“Kami persiapan laga melawan Persikabo. Kami tidak ada waktu banyak, satu pekan main tiga kali. Kami persiapkan pemain yang ada,” pungkasnya.

Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER