Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeOlahragaAlex Blak-blakan Soal Cara Rayu Marquez ke Ducati

Alex Blak-blakan Soal Cara Rayu Marquez ke Ducati


Jakarta, CNN Indonesia

Alex Marquez buka-bukaan soal cara merayu Marc Marquez menggunakan motor Ducati dengan gabung Gresini Racing pada MotoGP 2024 mendatang.

Marc Marquez gabung Gresini menjadi kejutan pada pengujung MotoGP 2023. Pasalnya Marquez dengan berani meninggalkan Honda yang memberikan delapan gelar juara dunia balap motor.

Pada musim depan, Marc Marquez akan satu tim dengan adik kandungnya Alex. Pasangan ini pernah terjadi di Honda pada MotoGP 2020.


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Dikutip dari Motosan, Alex Marquez menjelaskan soal cara ‘merayu’ The Baby Alien untuk gabung Gresini dan menggunakan motor Ducati.

BACA JUGA:   Turmament Golf Gubernur Cup 2023 Diikuti Pegolf dari Luar Negeri dan Berbagai Provinsi di Indonesia

“Saya tidak pernah mengatakan hal ini secara eksplisit kepada dia [datang ke Ducati]. Dia adalah seseorang yang sangat cerdas, dia tidak perlu mengatakan apa pun,” ujar Alex.

“Dia tahu dari mana saya berasal, di mana saya berada pada tahun itu, kekurangan apa yang saya miliki dan apa yang paling merugikan saya,” ucap Alex menambahkan.

Alex menjelaskan, Marquez sempat ragu mengenai kecocokan gaya membalapnya dengan motor Ducati. Akan tetapi saat tes di Valencia, Marquez menempati peringkat keempat mengungguli Francesco Bagnaia.

Dalam tes MotoGP Valencia, November lalu, Marc Marquez kalah dari Maverick Vinales, Brad Binder, dan Marco Bezzecchi. Tetapi pembalap 30 tahun itu unggul atas Raul Fernandez, Alex Marquez, Fabio Di Giannantonio, Enea Bastianini, Jack Miller, hingga pembalap baru Honda Luca Marini.

BACA JUGA:   8 Fakta Renjun, Anggota NCT yang Ulang Tahun

“Tentu saja dia menanyakan banyak hal kepada saya, tapi saya memberinya pendapat saya bukan sebagai pembalap Ducati, tapi sebagai saudara,” tutur Alex.

“Karena saya sudah melihat semua yang terjadi sejak tahun 2020, yang sangat berat bagi dia,” kata Alex melanjutkan.

[Gambas:Video CNN]

(sry)



Source link

BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER