Sunday, March 3, 2024
Google search engine
HomeHiburanAhmad Dhani Bangga, El Rumi Menang Lawan Jefri Nichol: TKO Kalau Ada...

Ahmad Dhani Bangga, El Rumi Menang Lawan Jefri Nichol: TKO Kalau Ada 1 Ronde Lagi!

BATAMINSTA.COM, Jakarta – Sebagai laga puncak, Jefri Nichol dan El Rumi pol-polan menunjukkan kemampuan mereka bertinju di pertandingan Superstars Knockout. Kedua petarung langsung jual beli pukulan sejak awal bel ronde pertama dibunyikan.

Pada akhirnya, El Rumi berhasil mengalahkan Jefri Nichol di pertandingan yang berlangsung sebanyak 4 ronde ini. Para juri memutuskan El Rumi menang angka atas Jefri Nichol.

Ahmad Dhani yang juga menonton langsung laga El Rumi versus Jefri Nichol, merasa bangga atas kemenangan putranya. Bahkan, Ahmad Dhani yakin El bisa menang TKO jika pertandingan berlangsung sebanyak 5 ronde.

“Alhamdulillah tidak ada satu ronde lagi, kalau ada 1 ronde lagi, TKO,” ujar Ahmad Dhani di laga Superstars Knockout yang digelar di Mahaka Square Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (17/11/2023) malam.

BACA JUGA:   Dianggap Tampil Memukau saat Debat Cawapres, Relawan Nilai Gibran Dapat Bangkitkan Semangat Anak Muda

Keluarga Besar El Rumi Hadir untuk Memberikan Dukungan
Bukan hanya Ahmad Dhani, keluarga besar El turut hadir untuk memberikan dukungannya. Mulai dari Maia Estianty, Dul, Al Ghazali, Mulan Jameela. Bahkan, Al sempat optimis El dapat mengalahkan Jefri di ronde ke-3.

“Dari pengalaman sih El dulu suka berantem, ya. Dulu zaman SMA kakak kelas juga dihajar. Jadi menurutku kalau pengalaman lebih unggul, lah. Prediksi ronde ketiga (Jefri Nichol) KO,” kata Al Ghazali.

El Rumi Membuktikan Kemampuannya Melawan Jefri Nichol
Meski prediksi Al Ghazali meleset, setidaknya El sudah membuktikan kemampuannya melawan Jefri Nichol di atas ring tinju. Kemenangan ini ia persembahkan untuk Palestina dan keluarga yang mendukungnya.

BACA JUGA:   Intip Keseruan Jokowi Borong Corndog di Malam Tahun Baru 2024

“Alhamdulillah kemenangan ini untuk Palestina. Keluarga yang sudah datang, dan seluruh orang yang mendukung saya dan meragukan saya, ini lihat sabuknya, ada di saya,” ucap El Rumi.

El Siap Tanding Ulang dengan Jefri Nichol
El mengaku siap andai nantinya dijadwalkan tanding ulang dengan Jefri Nichol. Menurutnya, semua tergantung kesiapan Jefri.

“Ya kalau Jefri berani, ayo aja. Sekarang aja dia udah ngilang tuh, dia kabur nggak tau… Respect untuk Jefri yang udah mau bertanding. Respect sama Jefri yang sudah mau naik ring. Dan kita sudah menunjukkan sama lndonesia skill terbaik kita, hidup tinju Indonesia!” seru El Rumi menandas.

sumber: liputan6.com

BACA JUGA:   West Ham Vs Arsenal: Kalah 1-3, Meriam London Terdepak dari Carabao Cup

 

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER