Wednesday, July 17, 2024
Google search engine
HomeHiburanVicky Prasetyo Dikenal Playboy, Ben Kasyafani: Kalau Marshanda Senang, Gak Masalah

Vicky Prasetyo Dikenal Playboy, Ben Kasyafani: Kalau Marshanda Senang, Gak Masalah

Suara.com – Ben Kasyafani belum bisa berkomentar banyak tentang rumor kedekatan mantan istrinya, Marshanda dengan Vicky Prasetyo. Ia pribadi tidak terlalu mengenal Vicky.

“Sama Mas Vicky baru ketemu sekali. Jadi nggak bisa ngejudge kalau belum kenal sih,” ujar Ben Kasyafani di kawasan Pondok Indah, Jakarta, Selasa (26/12/2023).

Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

Ben Kasyafani sejatinya tahu citra buruk Vicky Prasetyo soal asmara dari berita-berita yang beredar. Hanya saja, ia tetap tak mau ikut menghakimi Vicky seperti yang publik lakukan.

“Kadang kan namanya penampil, Vicky kan entertainer, kadang seperti itu kan cuma karakter aja, kita nggak tahu,” terang Ben Kasyafani.

Apalagi kalau nantinya Marshanda benar-benar tertarik menjalin hubungan dengan Vicky Prasetyo, Ben Kasyafani tegas meminta masyarakat untuk menghormati pilihan hati sang mantan istri.

BACA JUGA:   Ketua DPD Golkar Sumut Musa Rajekshah soal Kemungkinan Maju Cawagub: Kan Udah Pernah
Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)
Marshanda bagikan foto bareng Vicky Prasetyo (Instagram/@marshanda99)

“Ya kita lihat Cacanya aja. Kalau Cacanya emang seneng, bahagia, ya nggak ada masalah,” kata Ben Kasyafani.

Ben Kasyafani pribadi belum tahu kebenaran di balik rumor kedekatan Vicky Prasetyo dan Marshanda. Ia belum bertemu langsung dengan ibu dari Sienna Ameerah Kasyafani tersebut.

“Gue juga nggak tahu. Belum ketemu. Belum gue tanya juga, beneran. Belum ketemu langsung, Caca sama Sienna kan baru pulang liburan,” ujar Ben Kasyafani.

Terlepas apa pun kebenaran di balik rumor tersebut, yang pasti Ben Kasyafani siap mendukung segala keputusan yang dirasa baik untuk kehidupan Marshanda.

“Aku sih kalau doa, pasti doa yang terbaik,” ucap Ben Kasyafani.

Cerita perkenalan Vicky Prasetyo dan Marshanda sendiri berawal dari program televisi beberapa waktu lalu. Kala itu, Marshanda datang sebagai bintang tamu di acara yang Vicky pandu.

BACA JUGA:   Timnas Vietnam Sedang Tidak Baik-baik Saja, Titik Kelemahan Mereka Ini Harus Jadi Perhatian Shin Tae-yong

Sejak pertemuan itu, Vicky Prasetyo kabarnya mulai intens berkomunikasi dengan Marshanda. Kedekatan di antara keduanya pun mulai terjalin.

Belakangan, baik Vicky Prasetyo maupun Marshanda sama-sama buka suara perihal kedekatan mereka. Sejauh ini, mereka sepakat menyatakan masih bersahabat.

Hanya saja, Vicky Prasetyo dan Marshanda juga sama-sama tidak menutup peluang untuk ke depannya menjalin hubungan yang lebih serius.

“Kita kan nggak bisa ngatur hari esok. Jadi yang akan datang seperti apa, ya kita tidak tahu,” kata Vicky Prasetyo dalam sebuah wawancara belum lama ini.

Marshanda dan Ben Kasyafani sendiri bercerai pada 25 November 2014. Pernikahan kedua artis cuma bertahan 3 tahun.

Source link

BACA JUGA:   Piala Asia 2023: Irak Khawatir Motivasi Balas Dendam Indonesia
BERITA TERKAIT
spot_img

BERITA POPULER