Friday, April 19, 2024
Google search engine
HomeOlahragaTanpa ID Card, Gomes de Oliveira Jadi Pelatih Bhayangkara FC Lawan Madura...

Tanpa ID Card, Gomes de Oliveira Jadi Pelatih Bhayangkara FC Lawan Madura United

Suara.com – Pelatih Gomes de Oliveira kelihatan ada di bench Bhayangkara FC tanpa mengenakan ID card dalam laga pekan ke-27 Liga 1 2023-2024 kontra Madura United, Jumat (1/3/2024) malam WIB.

Ia terlihat memberikan arahan kepada Witan Sulaeman dan kawan-kawan dari pinggir lapangan Stadion Sekolah Tinggi Ilmu Kepolisian (STIK), Jakarta.

Ya, Gomes de Oliveira kemungkinan besar menggantikan Mario Gomez yang dipecat manajemen Bhayangkara FC, Kamis (29/2/2024). Sejauh ini memang belum ada pengumuman resmi dari manajemen The Guardian.

Baca juga: Bek Timnas Indonesia U-23 Jadi Sorotan, Cuma Nonton saat Timnya Kebobolan

Dalam daftar susunan pemain pun, belum ada nama Gomes de Oliveira. Bhayangkara FC masih dipimpin oleh Emral Abus selaku caretaker.

BACA JUGA:   Bamsoet Dorong Pemerintah Atasi Tingginya Harga Avtur

Namun, Gomes malahan ada di bench. Biasanya sosok yang ada area cadangan harus memiliki id card.

Pantauan Suara.com, sang pelatih tidak mengenakannya saat memberikan arahan. Tidak diketahui apakah Gomes boleh ada di area itu atau tidak, namun memang tak ada larangan dari pengawas pertandingan.

Seperti diketahui, Mario Gomez dipecat manejemen Bhayangkara FC setelah tiga kekalahan secara beruntun. Padahal, ia diharapkan memperbaiki posisi klasemen The Guardian.

Baca juga: Shin Tae-yong Panggil 27 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ini Bocorannya

Bhayangkara FC saat ini ada di dasar klasemen dengan raihan 15 poin. Tersisa delapan lagi bagi Witan Sulaeman dan kawan-kawan keluar dari zona degradasi.

BACA JUGA:   KPK Minta Peninjauan Ulang Koruptor Dimakamkan di Taman Makam Pahlawan

Gomes de Oliveira bukan wajah baru di sepak bola Indonesia. Ia tercatat pernah melatih beberapa klub di Indonesia seperti Madura United, Persiram Raja Ampat, Persela Lamongan, hingga Persiwa Wamena.

Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER