Saturday, June 15, 2024
Google search engine
HomeHiburanSule ke Rizky Febian dan Mahalini: Kalian Jangan Seperti Ayah

Sule ke Rizky Febian dan Mahalini: Kalian Jangan Seperti Ayah

TEMPO.CO, Jakarta – Pasangan pengantin baru, Rizky Febian dan Mahalini mendapat pesan dari ayah mereka, Sule saat acara resepsi kedua yang digelar di Bali pada Jumat, 17 Mei 2024. Sule tidak ingin anak-anaknya bernasib sama dengannya yang gagal 2 kali dalam membina rumah tangga.

“Pesan buat anakku, kalian jangan seperti aku, karena tidak ada orang yang mau gagal,” kata Sule. “Memang kalau kita jomplang satu sama lain akan susah, tapi kalau kita sama-sama menerima kekurangan dan yang lain-lain, kamu pasti akan sampai nanti, sampai kamu punya anak dan cucu.”

Sebagai ayah, komedian 47 tahun itu benar-benar sudah mengikhlaskan anaknya memilih jalan hidup yang baru bersama orang yang dicintai. Ia hanya berharap Rizky Febian dan Mahalini bisa tetap terus bergandengan mengarungi bahtera rumah tangga sampai tua nanti.

BACA JUGA:   Sebagian Peserta HUT ke-9 PSI Pergi saat Prabowo Orasi

“Enggak apa-apa kalau kalian lupa sama ayah, yang penting kalian enggak lupa satu sama lain sehingga kalian akan terus dan tidak akan berpisah. Ayah yakin kalian tidak akan seperti ayah, dan ayah tidak mau kalian seperti ayah,” kata Sule.

Sule Minta Rizky Febian dan Mahalini Tak Usah Peduli Omongan Orang

Mahalini dan Rizky Febian menggelar resepsi kedua di Bali pada Jumat, 17 Mei 2024. Foto: Instagram/@rizkyfbian

Pesan lainnya yang disampaikan Sule adalah mengenai omongan orang lain yang tidak perlu dipedulikan oleh Rizky Febian dan Mahalini. “Dunia sekarang zamannya sudah berbeda, jadi kalau misalkan ada potongan video jangan jadi pikiran yang akan membuat kamu nanti sakit, biarkanlah mereka,” katanya.

Sule menasihati mereka berdua agar fokus pada kebahagiaan mereka dan abaikan pihak-pihak yang hanya akan membuat beban pikiran. Berdasarkan pengalamannya, Sule mencontohkan dirinya sendiri yang tidak goyang meski mendapat hujatan bertahun-tahun dari netizen.

BACA JUGA:   VIDEO: Verdonk Siap Hadapi Lawan Berat di Kualifikasi Piala Dunia

Iklan

“Yang penting kita bahagia, orang lain tidak tahu kebahagiaan kita, keburukan kita, jadi jangan terpengaruh dengan oknum orang lain. Karena saking banyaknya orang yang iri sama kalian, banyak yang pengen memisahkan kalian, jadi harus kuat itu,” kata Sule.

Sule Ancam Rizky Febian: Harus Jaga dan Bimbing Mahalini

Menurutnya, Rizky Febian dan Mahalini sudah seharusnya saling bersyukur mendapatkan satu sama lain. Secara tegas, Sule meminta putra sulungnya itu harus bisa menjaga istrinya, selayaknya imam dalam keluarga.

“Ingat, Iky harus menjaga dan membimbing Lini benar-benar, kalau enggak lu urusan sama gue. Kamu harus bersyukur punya istri yang ‘Mahal’ini. Lini juga harus bersyukur yang selalu diberikan ‘Rizki’ (rezeki),” kata Sule.

BACA JUGA:   Eks Pelatih Thailand Mano Polking Berhasrat Menangani Vietnam

Rizky Febian dan Mahalini Raharja resmi menikah pada Jumat, 10 Mei 2024 di Jakarta. Rizky Febian mengucapkan ijab kabul dengan satu tarikan nafas. “Saya terima nikah dan kawinnya Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja binti I Gede Suraharja dengan mas kawin yang tersebut dibayar tunai,” kata Rizky Febian.

Mas kawin yang diberikan Rizky Febian kepada Mahalini berupa uang tunai sebesar Rp 10.050.000 serta 20 dan 24 gram logam mulia. Acara yang menggunakan adat Sunda ini berlangsung secara tertutup, hanya dihadiri oleh keluarga dan teman terdekat. 

Pilihan Editor: Sah, Rizky Febian Menikah dengan Mahalini, Suasana Akad Nikah Penuh Haru



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER