Saturday, March 2, 2024
Google search engine
HomeOlahragaStriker AS Mansaray Batal Tinggalkan PSM Imbas Tunggakan Gaji

Striker AS Mansaray Batal Tinggalkan PSM Imbas Tunggakan Gaji


Jakarta, CNN Indonesia

Penyerang asal Amerika Serikat, Victor Mansaray terlihat bersama PSM Makassar saat melakukan official training di Stadion Brawijaya Kediri, Minggu (17/12).

Sehingga keputusan untuk meninggalkan Tim Juku Eja akibat permasalahan tunggakan gaji tidak dilakukan oleh Mansaray seperti yang diposting di akun Instagram miliknya pada Sabtu (16/12).

Beberapa foto Mansaray tengah menjalani latihan bersama pemain PSM lainnya diunggah di dalam grup media officer PSM. Laga Persik vs PSM akan digelar pada Senin (18/12).


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

BACA JUGA:   Israel Serang Bandara Aleppo Suriah, 3 Orang Tewas

“Latihan kita sangat singkat tapi kita akan memberikan yang terbaik untuk memenangkan pertandingan,” kata pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares.

Menurut pelatih asal Portugal ini bahwa saat ini Persik Kediri dalam kondisi yang sangat bagus. Bahkan, kata Tavares, pertandingan terakhir mereka melawan Persib Bandung berhasil mencuri poin penuh di kandang Maung Bandung.

“Bukan suatu hal yang mudah untuk meraih kemenangan di kandang Persib,” ujar Tavares.

Sementara bagi PSM, kata Tavares, tidak akan mudah bermain di kandang Persik. Apalagi melihat hasil pertandingan kedua tim, PSM tidak pernah menang di kandang Persik.

“Pra musim kita imbang di sini dan di Parepare kita kalah. Menurut saya mereka adalah tim yang kuat, mereka punya pemain yang kualitasnya bagus dan secara tim juga mereka juga bagus,” kata Tavares.

BACA JUGA:   Megawati dan Red Sparks Pakai Kostum Khusus Lawan Hi Pass

Victor Mansaray sebelumnya memutuskan untuk meninggalkan PSM lantaran masalah finansial yang dihadapi Pasukan Ramang. Padahal, sang pemain baru bergabung dua bulan dengan PSM atau sejak jeda paruh musim kompetisi.

[Gambas:Video CNN]

(mir/rhr)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER