Saturday, May 18, 2024
Google search engine
HomeHiburanPark Seo Joon Merasa Disiksa saat Pertama Kali Syuting Gyeongseong Creature

Park Seo Joon Merasa Disiksa saat Pertama Kali Syuting Gyeongseong Creature

TEMPO.CO, JakartaPark Seo Joon memerankan karakter Jang Tae Sang dalam drama Korea terbaru, Gyeongseong Creature. Sebagai Master of House of Golden Treasure, rumah uang terbesar di Gyeongseong, Jang Tae Sang digambarkan sebagao pria yang terjerat dalam jaring misteri dan kegelapan.

Adegan Pertama Park Seo Joon yang Cukup Berat

Aktor 35 tahun itu mencertiakan salah satu adegan yang paling berkesan selama syuting Gyeongseong Creature. Itu terjadi saat Park Seo Joon pertama kali mulai syuting. Tubuhnya diikat di kursi, ia harus melakukan adegan seperti orang yang sedang disandera.

“Untuk adegan pertama, aku sebenarnya sedang disiksa dan cuacanya sangat dingin juga dan aku disiram air, tubuhku basah, aku hampir merasa aku sedang disiksa ‘apakah ini cara kalian menyambutku di lokasi syuting?’,” kata Park Seo Joon dalam konferensi pers pada Selasa, 19 Desember 2023.

BACA JUGA:   Takut Jalani Hidup Akibat Komentar Jahat, Cardi B Merasa Kehilangan Diri Sendiri

Park Seo Joon dalam drama Gyeongseong Creature. Dok. Netflix 

Park Seo Joon mengaku adegan pertama itu cukup berat untuknya. Namun, hal itu justru membuatnya semakin penasaran dengan adegan-adegan berikutnya. “Itu cukup sulit dan berat tapi saat syuting adegan pertama itu aku merasa seperti aku menjadi sedikit mengantisipasi jika ini adalah permulaan, apa yang akan terjadi ketika kita mencapai akhir,” katanya.

Karakter Park Seo Joon di Gyeongseong Creature

Iklan



Gyeongseong Creature berlatar kota Gyeongseong pada 1945, di era kelam saat Seoul masih dijajah, seorang pengusaha dan detektif berjuang hidup dan melawan monster yang lahir dari ketamakan manusia. “Kerja keras sutradara Chung Dong Yoon dan penata seni Choi Ki Ho terbukti. Set distrik Bonjeong membuat saya merasa seperti saya benar-benar hidup di era itu,” kata Park Seo Joon.

Jang Tae Sang adalah pria modern dengan penampilan yang sempurna, keyakinan diri dan kecerdasan praktis. Seorang pria yang lebih setia pada uangnya daripada negara atau keadilannya. Terancam oleh Komisaris Polisi Jepang Ishikawa untuk menemukan nyonya Korea yang dicintainya, Tae Sang melintasi jalan setapak dengan Detektif Chae Ok (Han So Hee) dan menemukan jenis kehidupan yang sama sekali berbeda yang menantinya.

Berkisah tentang takdir dan nasib, Gyeongseong Creature menjanjikan gabungan unik drama sejarah dan ketegangan. Bagian pertama serial ini tayang mulai Jumat, 22 Desember 2023 dan bagian kedua akan tayang pada Jumat, 5 Januari 2024 di Netflix.

Pilihan Editor: Aksi Park Seo Joon dan Han So Hee di Teaser Gyeongseong Creature



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER