Thursday, April 18, 2024
Google search engine
HomeOlahragaRed Sparks Diuntungkan, GS Caltex Babak Belur Sejak 2024

Red Sparks Diuntungkan, GS Caltex Babak Belur Sejak 2024


Jakarta, CNN Indonesia

Red Sparks sempat tertinggal cukup jauh dari GS Caltex di akhir 2023. Namun kini mereka sukses unggul lima angka dan semua itu berkat performa buruk GS Caltex.

Saat putaran ketiga selesai, Red Sparks terkapar di posisi kelima. Saat itu Red Sparks baru mengoleksi 24 poin, tertinggal 10 angka dari GS Caltex yang ada di peringkat ketiga.

Namun begitu memasuki tahun 2024, GS Caltex terkapar dan kesulitan. Dalam 11 laga yang dimainkan sejak tahun 2024, GS Caltex hanya meraih empat kemenangan. GS Caltex hanya mampu merebut 10 poin dari total kemungkinan 33 angka maksimal yang bisa didapatkan.

BACA JUGA:   Pemprov Kepri, BRC dan CIQP Bahas Strategi Tingkatkan Kunjungan Wisman


ADVERTISEMENT


SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT

Bahkan bila mengerucut pada penampilan di putaran kelima yang berlangsung sejak Februari, kondisi GS Caltex makin parah. Dari enam pertandingan yang ada, GS Caltex hanya mampu meraih satu kemenangan.

Di sisi lain, Red Sparks justru tampil mengkilap. Dalam 11 laga sejak awal 2024, Red Sparks membukukan sembilan kemenangan dan dua kekalahan.

Catatan buruk tersebut membuat perubahan di posisi klasemen. Red Sparks kini mengoleksi 50 poin, unggul lima angka dari GS Caltex yang ada di peringkat keempat.

BACA JUGA:   The Boys Season 4 Tayang 13 Juni 2024, Simak Sinopsisnya

Babak reguler Liga Voli Korea tinggal menyisakan satu putaran lagi. Bila Red Sparks bisa bertahan di posisi ketiga, Red Sparks bakal lolos ke babak playoff.

Pada musim lalu, Red Sparks gagal lolos ke babak playoff. Red Sparks duduk di posisi keempat dengan selisih empat angka sehingga tidak bisa lolos ke playoff.

[Gambas:Video CNN]

(ptr/rhr)



Source link

BERITA TERKAIT

BERITA POPULER